Sukses

Setelah di Lapangan, Pasutri Ini Berhubungan Seks di Restoran

Sebelum tertangkap kamera CCTV sedang berhubungan seks di restoran pizza, pasangan suami istri pernah nge-sex di lapangan dan bus

Liputan6.com, Jakarta Kamera CCTV di restoran pizza ternama memperlihatkan aksi sepasang suami istri sedang berhubungan seks. Mereka adalah Craig Smith (31) dan Daniella Hirst (28) yang memang senang berhubungan seks di tempat aneh dan tidak lazim.

Pengakuan ini mereka lontarkan kepada situs berita The Sun. Cara seperti itu mereka lakukan untuk membuktikan bahwa tidak ada kata bosan untuk berhubungan seks.

"Saya berpikiran sangat terbuka tentang sex. Saya juga suka sensasi berhubungan seks di tempat umum. Hanya saja tidak pernah mengira bakal tertangkap oleh kamera seperti ini, yang akhirnya video itu tersebar luar di internet," kata Daniella dikutip dari situs The Sun, Selasa (28/2/2017)

Berhubungan seks di restoran pizza tersebut belum lama mereka lakukan. Ada pun kronologisnya, terjadi begitu saja saat keduanya sedang menunggu pesanan mereka selesai dibuat. Daniella tiba-tiba memberi kode dan bersandar ke tepi meja, dan Craig dengan sangat cepat menggerakkan kedua tangannya membuka celananya dan celana Daniella.

Craig dan Daniella sudah sering berhubungan seks di tempat aneh dan tidak lazim. Sebelum tertangkap kamera berhubungan seks di restoran pizza, mereka sudah pernah melakukannya di bus dan lapangan terbuka

Sex singkat pun terjadi dalam kurun waktu beberapa menit.

Pasangan suami istri dari Bridlington, East Yorks, London, Inggris, mengaku, bukan baru pertama kali berhubungan seks di tempat yang aneh. Sebelumnya, pernah di van, kolam renang, bus, bahkan lapangan. Rencananya, mereka akan berhubungan seks di restoran pizza lainnya.

"Kami hanya bisa tertawa mengingat kejadian itu. Kami sudah melakukannya (berhubungan seks) di semua tempat, tapi tidak pernah di tempat seperti itu," kata Daniella.

"Kami pun kembali ke hotel untuk melanjutkannya," kata Daniella sambil tertawa.

Keesokan harinya, tak lama setelah mereka bangun, seorang kerabat memberitahu bahwa aksi nekat mereka berhubungan seks di restoran pizza tertangkap kamera. "Kami hanya tertawa mendengar hal itu," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini