Sukses

Wanita, Begini Cara Peroleh Kaki Jenjang nan Seksi

Kaki jenjang dan betis yang ramping tentu menjadi impian setiap wanita dan berikut cara untuk memperolehnya. Selamat mencoba!

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak iri melihat kaki pada model yang jenjang dengan betis yang ramping. Meski tak semua wanira dilahirkan dengan tubuh yang tinggi, tapi dengan melakukan olahraga berikut ini Anda bisa meraih bentuk yang kaki yang ramping.

Melansir laman Boldsky, Selasa (28/2/2017) berikut lima jenis olahraga yang dapat membantu para wanita mendapatkan kaki jenjang nan seksi.

1. Renang

Para ahli menyarankan bahwa renang adalah salah satu latihan terbaik untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Selain itu, renang juga menjadi salah satu latihan terbaik untuk membentuk otot-otot kaki dan memangkas betis yang lembek.

2. Squad

Gerakan dari squad (berdiri jongkok) tak hanya membantu perut menjadi rata, tapi latihan ini juga dapat membentuk kaki ramping dan seksi.

3. Bersepeda

Bersepeda membuat betis besar? Rupanya itu hanyalah mitos. Tekanan kaki yang terjadi saat Anda mengayuh sepeda akan membantu otot kaki dan paha belakang lebih kencang dan seksi.

4. Jalan kaki

Untuk mendapatkan kaki yang jenjang dan seksi, setidaknya Anda harus berjalan kaki setengah jam setiap hari.

5. Walking bridge

Array

Anda hanya perlu berbaring di lantai dengan kedua tangan yang menyentuh lantai. Lalu angkat seluruh tubuh Anda dan biarkan kedua kaki berdiri tegak, lakukan sebanyak 20 hingga 30 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini