Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Suka Oral Seks, 3 Trik Ini Bisa Jadi Solusi

Tak semua wanita suka dan mau untuk melakukan oral seks, tapi dengan tiga cara ini sesi panas dari seks ini bisa menjadi solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pria dan wanita berpendapat bahwa oral seks lebih intim daripada seks vaginal. Sayangnya, tak semua wanita mau dan menyukai oral seks.

Menurut beberapa wanita yang tidak suka oral seks, aktivitas itu benar-benar membuat mereka tidak nyaman, juga sulit untuk menikmatinya. Namun, dengan tiga trik berikut ini oral seks akan lebih menyenangkan seperti dikutip Gurl, Senin (27/2/2017).

1. Gunakan pelumas

Penggunaan pelumas akan membuat organ intim jauh dari kekeringan dan pada akhirnya dapat menciptakan rasa yang nyaman dan lebih menyenangkan. Apalagi Anda dan pasangan dapat memilih pelumas dengan beragam varian rasa buah dan lainnya.

2. Cincin bergetar

Cobalah untuk menggunakan mainan seks seperti cincin bergetar dalam sesi bercinta Anda, ini akan menambah kesenangan dan sensasi oral seks yang berbeda.

3. Bersuaralah

Desahan atau erangan saat bercinta dipercaya dapat menambah sensasi dan kenikmatan bercinta. Termasuk jika Anda atau pasangan bersuara saat melakukan oral seks ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini