Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ternyata High Heels Bikin Kehidupan Seks Wanita Jadi Luar Biasa

Tak hanya membuat wanita tampil sempurna, ternyata high heels juga mempengaruhi kehidupan seks wanita.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda terbiasa menggunakan high heels sehari-hari seperti yang dilakukan wanita pada umumnya? High heels membantu menyamarkan tinggi badan wanita dan membentuk kaki tampil lebih indah. Tak hanya membuat wanita tampil sempurna, ternyata high heels juga mempengaruhi kehidupan seks wanita.

Melansir Genius Beauty, Selasa (28/2/2017), Dr Maria Cerruto mengatakan perempuan yang mengenakan sepatu hak tinggi memiliki kehidupan seks yang baik. Mereka memiliki libido yang tinggi.

Dari 66 wanita, 50 wanita di antaranya mengaku terbiasa menggunakan sepatu high heels. Kebiasaan ini membuat para wanita tersebut memiliki postur tubuh yang baik. Meski ada penelitian yang mengatakan jika teralu sering menggunakan high heels akan membuat tulang punggung wanita menjadi rapuh.

Ketika wanita berjalan dengan high heels, akan ada postur tubuh yang terbentuk. Kondisi ini memberikan aliran darah yang optimum pada otot panggul. Dengan demikian, ini meningkatkan kekuatan dan kemampuan untuk berkontraksi.

Wanita yang mengenakan high heels rata-rata memiliki otot dan dinding vagina yang kuat ketimbang para wanita yang mengenakan flat shoes.

Pada umumnya wanita melakukan latihan kegel untuk meningkatkan libido. Namun dengan adanya penelitian ini memungkinkan wanita dapat dengan mudah untuk mengendalikan libido mereka.

Ingin manjakan suami? Jangan lupa kenakan high heels Anda hari ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.