Sukses

Polwan Cantik Ismi Aisyah Ternyata Hobi Lari

Liputan6.com, Jakarta Nama polwan cantik, Bripda Ismi Aisyah, mencuat di tengah kehebohan teror bom panci di Taman Pendawa, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017) pagi.

Fotonya yang tengah berjalan di sekitar lokasi pengeboman sambil memegang kamera berhasil mencuri perhatian pengguna Facebook dan Twitter. Mereka menebak bahwa foto Ismi Aisyah itu akan menjadi viral.

 

lokasi teroris bom taman pandawa.

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Health-Liputan6.com pun penasaran dengan sosok polwan cantik satu ini. Setelah mengecek semua foto yang ada di akun Instragramnya, @Ismiaisyah20, diketahui bahwa ia salah seorang pelatih Pasukan Pengibar Bendera tingkat Provinsi Jawa Barat 2016.

 

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Hal itu dibenarkan Serda Risma Fatriscia, pelatih Paskibraka Nasional 2016, dan Gloria Natapradja Hamel, salah seorang anggota Paskibraka Nasional 2016 dari tim Arjuna.

"Iya, benar, Ismi Aisyah PPI 2009. Dia melatih juga tahun kemarin," kata Risma.

"Benar. Beliau pelatih teman-temanku di Jawa Barat. Namun, aku belum pernah dilatih sama beliau," kata Gloria saat kami hubungi.

 

#paskibraka#Jawabarat#2016

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

 

Dari mereka akhirnya Health-Liputan6.com bisa menghubungi langsung Ismi Aisyah. Setelah mencoba lebih dari delapan kali, telepon dari kami pun ia angkat.

Dari obrolan singkat yang terjadi hanya selama beberapa menit (karena saat kami hubungi dirinya masih berada di Taman Pandawa dan harus siap jika Komandan memanggilnya), diketahui Ismi Aisyah adalah tipe orang yang senang melakukan sesuatu yang membuatnya penasaran, salah satunya hiking.

 

Jangan lupa bahagia😊

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

"Melatih anggota Paskibraka juga hobi saya. Hobi saya melakukan segala sesuatu yang kalau bisa sih dibayar," katanya sambil tertawa.

Saat kami tanya apa saja hobinya saat ini, dengan terburu-buru dia menjawab,"Lari. Bukan lari dari masalah, tapi lari dari kenyataan," katanya. Lagi-lagi sambil bercanda.

Kami berusaha mengorek semua informasi tentang Ismi Aisyah. Sayangnya, yang bersangkutan harus kembali bertugas. Dari kejauhan terdengar perintah dari Sang Komandan agar Bripda Ismi Aisyah melanjutkan tugasnya.

"Maaf, ya, saya harus kembali bertugas. Kalau sudah aman, akan saya hubungi lagi. Untuk foto yang beredar itu, benar, itu foto saya. Itu foto saat masih ada perlawanan dari pelaku pengeboman," kata polwan cantik, Bripda Ismi Aisyah, menekankan. 

Selamat bertugas kembali, Bripda Ismi!

Artikel Selanjutnya
Kisah Pilu Tsania Marwa di Hari Ulang Tahun
Artikel Selanjutnya
Beredar Fotonya dengan Seorang Pria, Laudya Cynthia Bella Berang