Sukses

Postur Yoga Ini Ampuh Hilangkan Sakit Punggung Seketika

Liputan6.com, Jakarta Rasa sakit atau nyeri di bagian belakang tubuh, khususnya punggung, tentunya membuat kita tidak nyaman melakukan apa pun yang membutuhkan pergerakan pada bagian tersebut.

Ini bisa disebabkan oleh bentuk postur tubuh yang kurang baik. Postur tubuh tidak proporsional juga dapat mengakibatkan rasa sesak di bagian dada serta menghambat sirkulasi darah ke seluruh bagian yang ada dalam tubuh.

 Jangan khawatir, hal tersebut bisa diakali hanya dengan melakukan satu gerakan olahraga yang pasalnya harus dilakukan setiap hari. Gerakan olahraga ini merupakan postur yoga yang sederhana namun efektif. Berikut gerakannya seperti dimuat laman LA Times, Senin (27/2/2017).

Gerakan ini juga dapat membantu membentuk postur tubuh agar lebih proporsional.

Memiliki postur tubuh yang proporsional dapat membantu mengurangi kadar hormon pemicu stres, melancarkan percenaan sekaligus pernapasan dan juga kesehatan mental secara menyeluruh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini