Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Jadi Tahan Lama dengan 3 Tips Seksi Ini

Kendala saat bercinta membuat pasangan gagal merasakan seks tahan lama. Namun, berikut tiga langkah mudah memecahkan masalah itu.

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan waktu bercinta yang panjang tak selalu berhasil diraih pasangan. Sebab ada saja kendala saat bercinta, seperti penis yang keburu loyo atau pasangan wanita yang sudah lebih dulu mencapai klimaks sehingga kelelahan. Lalu, adakah cara paling tepat agar pasangan bisa merasakan seks tahan lama?

Mengutip laman Men's Health, Minggu (26/2/2017) penggunaan pelumas dan beberapa langkah berikut ini rupanya bisa menjadi solusi bagi pasangan yang ingin mempertahakan sesi panas di ranjang lebih lama lagi. Selamat mencoba!

1. Mengontrol orgasme dengan pikiran

Thomas J. Walsh, M.D., urologist dari University of Washington, mengatakan mengontrol orgasme diri sendiri menjadi langkah untuk mencapai seks tahan lama.

"Secara umum, ini mengacu pada pikiran Anda untuk mengatur neurofisiologi atau cara tubuh untuk merespon sensasi fisik," kata Walsh.

2. Sentuh di area yang tepat

Menyentuh titik-titik sensitif pada tubuh pasangan dapat menjadi langkah terbaik untuk mempertahankan seks yang tahan lama. Menurut terapi seks, Ian Kerner, seperti menekan bawah kepala penis dengan ibu jari bisa membantu seks tahan lama karena bisa menunda orgasme.

3. Gunakan pelumas

Saat vagina atau penis mengalami kekeringan, ini akan menyebabkan sesi panas di ranjang lekas berakhir. Untuk mempertahankan seks tahan lama seperti yang diharapkan pasangan, cobalah untuk menyediakan pelumas terbaik sepanjang sesi bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.