Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Rumpian Wanita Soal Kehidupan Seksnya, Penasaran?

Menanyakan kekuatan bercinta juga menjadi topik renyah yang dilakukan setiap wanita, dan beberapa topik mengejutkan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita zaman sekarang tak lagi tabu atau malu untuk berbagi cerita perihal kehidupan seks mereka bersama sahabat terdekat. Bukan hanya sebagai bahan lelucon, tapi tak sedikit dari mereka yang saling sharing ketika mengalami kendala saat bercinta.

Lantas, apa saja sih yang dibicarakan oleh kaum wanita tentang kehidupan seks mereka? Penasaran? Simak selengkapnya di sini seperti dikutip laman Women's Health, Minggu (26/2/2017).

1. Posisi seks menjadi obrolan yang selalu dibahas para wanita, mulai dari posisi andalan hingga posisi seks yang tidak disukai oleh mereka. Namun, dari ratusan posisi seks di kama sutra, misionaris menduduki posisi seks yang selalu diperbincangkan para wanita saat ngerumpi soal kehidupan seks mereka.

2. Menanyakan kekuatan bercinta juga menjadi topik renyah yang dilakukan setiap wanita, seperti bertahan seks berapa lama hingga kuat atau lemahnya si pasangan pria saat bercinta. Termasuk besar atau kecil penis pasangan mereka.

3. Suara saat bercinta. Hal ini sering kali menggelitik para wanita saat membicarakannya. Konon, suara erangan dari pria dan wanita mempengaruhi kenikmatan bercinta.

4. Para wanita juga tak malu menceritakan pengalaman nekat mereka dengan pasangan saat bercinta. Seperti bercinta di ruang publik seperti taman, pesawat, dan tempat terbuka lainnya.

5. Wanita juga sering kali saling bertanya apa atau bagaimana efek dari penggunaan obat viagra atau sex toy. Sering kali masing-masing individu mengalami perbedaan rasa saat menggunakan alat bantuan seks tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.