Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seluruh Aktris Nominator Oscar 2017 Akan Dihadiahi Sex Toys

Seluruh aktris yang jadi nominator Oscar 2017 akan menerima sex toys dalam goodie bag mereka.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, para nominator Oscar akan mendapatkan Everyone Wins Nominee Gift Bag, tas hadiah atau goodie bag yang berisi berbagai jenis barang-barang mewah dari sponsor. Begitu juga para nominator Oscar 2017 ini. 

Isi dari goodie bag ini sangat bervariasi, mulai dari sesi latihan pribadi, sampai hak sewa mobil mewah selama satu tahun. Untuk Academy Awards 2017 ini, ada satu hadiah bonus yang lebih mencolok dibanding yang lain, yaitu Elvie.

Melansir Health.com, Minggu (26/2/2017), Elvie sebenarnya bukanlah sex toys biasa. Gawai kecil ini adalah alat penditeksi kebugaran, bukan untuk tubuh, melainkan khusus untuk vagina. 

Sex toys ini bernilai seharga lebih dari dua juta rupiah. Dipasangkan dengan ponsel, pengguna jadi bisa menditeksi gerakan Kegel mereka. Gerakan Kegel melibatkan pengencangan dan kontraksi pada otot pelvis dasar, yang menopang rahim, kandung kemih, usus kecil, dan rektum.

Elvie sebenarnya bukanlah sex toys biasa, melainkan alat penditeksi kebugaran vagina wanita. (Sumber: Health.com)

Otot pelvis dasar yang kencang juga akan memberikan orgasme yang lebih kuat, meningkatkan kontrol kandung kemih, dan pemulihan pascapersalinan yang lebih cepat. Dengan kata lain, Kegel adalah sahabat dari organ-organ kewanitaan.

Elvie adalah salah salah gawai penditeksi Kegel yang mulai tren beberapa tahun belakangan. Jika menggunakan sex toys ini bisa mendorong Anda untuk lebih sering berolahraga di bawah sana (ditambah fakta bahwa aktris-aktris idola seperti Emma Stone, dan aktris nominator Oscar 2017 lainnya menggunakannya) maka tak ada salahnya untuk segera mencoba alat ini.

Untung menggunakan Elvie, masukkan alat ini ke dalam vagina selayaknya Anda memasukkan tampon, dan jaga ekornya tetap di luar. Kemudian, nyalakan bluetooth ponsel Anda, dan sambungkan dengan aplikasi alat tadi. Lalu mulailah melakukan gerakan Kegel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini