Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Malu Bicara, Begini Sinyal Wanita Saat Ingin Bercinta

Bahasa tubuh bisa menjadi cara wanita mengkomunikasikan kepada pria saat ia ingin bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita tak biasa bahkan malu mengutarakan keinginannya untuk bercinta. Bahasa tubuh menjadi senjata paling tepat bagi wanita untuk memperlihatkan seberapa besar hasrat bercintanya.

Sayangnya, tak semua pria dapat membacanya. Lalu, adakah cara untuk pria membaca bahasa tubuh si dia?

Mengutip laman India Times, Minggu (26/2/2017) berikut empat cara membaca tanda bahasa tubuh wanita yang ingin bercinta.

1. Pelukan

Pelukan yang diberikan pasangan wanita di atas ranjang bisa menjadi tanda dirinya sedang ingin bercinta. Namun, Anda jangan segera membukan baju tidurnya. Awalilah bercinta dengan foreplay sebagai pemasanan agar seks lebih nikmat.

2. Napas berat

Napasnya yang tiba-tiba menjadi lebih dalam dan berat seperti terengah-engah juga bisa menjadi tanda si wanita sedang berada di tingkat libido yang tinggi. Cobalah untuk menyentuhnya perlahan dan buat gerakan yang santai untuk memulai adegan panas di ranjang.

3. Menggeliat

Gerakan yang menggeliat di atas ranjang juga bisa menjadi salah satu bahasa tubuh wanita yang menginginkan bercinta.

4. Bermain pinggul

Saat wanita menggerakan pinggulnya, itu bisa menjadi tanda dia sedang merayu Anda untuk memulai beragam posisi seks favorit saat bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini