Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Apa Arti di Balik Mimpi Bercinta dengan Atasan?

Apa makna mimpi bercinta dengan bos padahal Anda sudah bertunangan?

Liputan6.com, Jakarta Mimpi bercinta adalah simbol yang samar. Anda mungkin akan bertanya, apakah mimpi bercinta dengan teman atau kenalan kemungkinan menandakan diri tertarik pada orang yang bersangkutan, termasuk mimpi bercinta dengan bos.

Mimpi bercinta dengan bos menandakan, Anda baru saja berhasil membangun hubungan kerja yang erat dan menikmati interaksi sehari-hari--dalam kehidupan nyata, bos Anda termasuk orang yang menyenangkan.

Seks dalam mimpi bak metafora yang menunjukkan, "chemistry yang baik." Contoh, orang-orang yang bekerja sama dalam industri hiburan, yang harus "bersatu" dan "menghadirkan acara yang baik" untuk penonton sering bermimpi bercinta dengan rekan kerja mereka.

Ketika dalam mimpi bercinta, bos Anda mengucapkan selamat bergabung di perusahaan. Hal itu menandakan, bos benar-benar menyetujui kehadiran Anda di perusahaan, sesuai ditulis dari PsychCentral, Sabtu (25/2/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpengaruh pada status

Berpengaruh pada status

Pengaruh mimpi bercinta juga bisa dikaitkan dengan status seseorang yang mimpi, misal sudah bertunangan.

Menurut Charles McPhee, lulusan Princeton University, Amerika Serikat, pertunangan yang terjadi dapat menyebabkan beberapa pasangan sering bermimpi mantan kekasih dan hubungan romantis lainnya, yang berujung pada kegelisahan soal pernikahan.

Artinya, semakin mendekati hari pernikahan. Anda hanya gugup apakah membuat keputusan yang tepat.

Di sisi lain, bos yang Anda lihat punya kualitas baik dan menarik tapi bila di mimpi ternyata sang bos menikah dan ada kehadiran istrinya, itu artinya Anda menyadari--bahkan dalam mimpi--bawa dia sudah tak lagi lowong. Anda tak perlu cemas bahkan Anda harus bernapas lega. 

Tak perlu mengkhawatirkan hal ini terlalu serius. Mimpi biasanya hanyalah benar-benar sekedar bunga tidur. Satu-satunya orang yang bisa mengganggu masa depan Anda karena mimpi tadi adalah diri Anda sendiri. Jadi, santai saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini