Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Variasi Posisi Seks agar Wanita Cepat Orgasme

Beberapa posisi seks ini mungkin akan membantu wanita lebih cepat orgasme

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak wanita, orgasme sulit dipahami. Mungkin karena wanita butuh banyak waktu dan rangsangan saat bercinta.

Namun tak perlu khawatir, seperti dilansir Prevention, Minggu (26/2/2017), beberapa posisi seks ini mungkin akan membantu.

1. Menggosok perut

Menggosok perut pasangan dapat memberikan sudut yang tepat untuk mencapai orgasme. Posisi ini juga dikenal sebagai CAT (Coital Alignment Technique).

Terapis seks, Kat Van Krik, PhD mengatakan, posisi ini juga memungkinkan untuk menstimulasi tubuh. Bagi banyak pasangan, posisi ini bahkan bisa membantu fokus klitoris.

2. Woman On Top

Posisi ini mungkin sudah lazim. Namun kenyataannya, saat wanita di atas, ia bisa mengendalikan gerakan dan itu artinya ia lebih mungkin mencapai klimaks."Wanita itu bisa mengontrol irama dan kedalaman. Saat di atas, klitoris juga terstimulasi dengan baik sehingga ia bisa mencapai orgasme," kata Kat.

3. Cepat masuk

Gaya doggy sebenarnya bisa menstimulasi G-Spot langsung, kata Kat. Hanya saja, itu bisa dilakukan dengan singkat, cepat atau menggunakan sex toys.

4. Duduk berlutut

Anda tidak hanya akan mengalami penetrasi yang dalam karena mudah baginya mengangkat pinggul. "Hal ini juga menciptakan kesempatan untuk bermain payudara," kata Kat.

5. Modifikasi misionaris

Misionaris mungkin bukan hal pertama yang Anda pikirkan. Namun dengan bantuan sex toys atau sedikit modifikasi kemiringan, wanita akan mencapai orgasme dengan cepat. "Ia pun mendapat sensasi baru dengan getaran dan vaskularisasi," pungkas Kat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini