Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pikiran Lebih Positif bila Bercinta di Waktu Ini

Berhubungan seks tak hanya bermanfaat dilakukan di malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks tak hanya bermanfaat dilakukan di malam hari. Seks di pagi, benar-benar bisa membuat Anda memiliki mood yang baik sepanjang hari.

Berikut beberapa alasan mengapa seks pagi memiliki manfaat kesehatan, seperti dilansir Idiva, Sabtu (24/2/2017):

1. Lebih baik daripada kafein

Ya, morning sex alias seks pagi ternyata telah diteliti mampu melancarkan aliran darah dan oksigen sehingga menangkal mood buruk sepanjang hari. Hebatnya lagi, orgasme di pagi hari bisa menjadi kunci kebahagiaan pasangan.

2. Semakin menciptakan ikatan 

Ikatan (bonding) semakin kuat kala pasangan bercinta di pagi hari. Apalagi, setiap hari ada pekerjaan dan komitmen yang harus diselesaikan. Begitu malam tiba, Anda lelah dan otak akan dipenuhi dengan semua kejadian hari itu.

Bercinta di pagi hari akan membuat hal-hal dalam kehidupan menjadi lebih menyenangkan. 

3. Kulit lebih bercahaya

Bagaimana tidak, seks pagi hari akan membuat rutinitas pagi Anda menjadi lebih menyenangkan. Hal ini pula yang akan membuat kulit lebih bercahaya.

4. Lebih intim

Bila berhubungan seks di malam hari sudah menjadi ritual rutin, Anda harus coba bercinta di pagi hari. Karena seks pagi hari itu, bau napas dan rambut masih berantakan. Jadi kalau Anda masih merasakan nafsu, hal ini akan membuat Anda dan pasangan semakin intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.