Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kenali Kepribadian Anda Lewat Posisi Seks Terfavorit

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menyukai posisi seks misionaris, sementar yang lain lebih menyukai doggy style. Beberapa pria suka saat wanita berada di atas, sedangkan beberapa wanita menikmati posisi seks spooning.

Selayaknya makanan, posisi seks favorit bisa jadi adalah adalah posisi yang memberi Anda kenikmatan terbesar. Namun dalam lingkup alam bawah sadar, posisi seks favorit bisa jadi juga mewakilli karakter Anda.

Berikut arti posisi seks favorit terhadap kepribadian Anda, melansir Men's Health, Sabtu (25/2/2017):

1. Misionaris

Misionaris itu seperti pelajaran seks dasar. Posisi inilah yang paling sering digunakan dan kita lihat di film atau serial TV.

Namun walaupun klasik, penyuka posisi seks misionaris bisa jadi sedikit tidak percaya diri. Mereka membutuhkan untuk diyakinkan, dengan cara melihat respon dari pasangan, papar terapis seks Ava Cadell, Ph.D., penulis dari Neurolovology.

Penyuka misionaris juga menyukai kontrol saat berhubungan seks, karena misionaris memberi mereka kebebasan untuk mengarahkan.

Karena posisi ini memungkinkan pasangan untuk bertatap wajah, ada keintiman lebih yang didapatkan. Namun pada dasarnya, penyuka misionaris bisa jadi tidak memiliki posisi lain yang bisa jadi pamungkas mereka.

"Posisi ini romantis namun kurang bereksperimen," ujar Cadell.

Memang tak ada yang salah dengan posisi klasik ini, namun tak ada salahnya untuk sesekali berlaku lebih nakal. Cobalah menggantinya dengan posisi seks woman on top. Posisi ini memberikan keintiman yang sama, namun kontrol kali ini dipegang oleh wanita.

1 dari 3 halaman

Doggy Style dan Woman on Top

2. Doggy style

Hampir semua pria menyukai posisi seks ini. Bahkan ada beberapa yang percaya, memang seperti inilah seharusnya hubungan seks dilakukan.

Penyuka doggy style biasanya tak segan untuk bersentuhan dengan sisi liarnya, ujar Cadell. "Namun mereka juga takut akan keintiman dan secara umum biasanya tidak romantis."

Lagi pula, sangat Anda ingin bisa membisikkan kata-kata manis ke telinga pasangan, Anda tak mungkin akan memilih posisi ini.

Walaupun Anda bisa mendapatkan penetrasi terdalam dengan posisi seks ini, Anda akan kehilangan keintiman. Untuk menggantinya, cobalah memvariasikannya dengan spooning.

3. Women on top

Kelebihan dari posisi ini adalah, ada sangat banyak variasi untuk melakukannya.

Pria yang menyukai wanita mereka untuk berada di atas biasanya sangat mementingkan kenikmatan pasangannya. Dan Cadell mengatakan, posisi seks ini menunjukkan, pria tersebut nyaman untuk menjadi submisif, namun dia juga bisa jadi dominan ketika dia membiarkan pasangannya mencapai orgasme dengan penetrasi yang lebih dalam.

Walaupun pria mungkin sangat menikmati pemandangan yang disuguhkan posisi ini, tak ada salahnya sesekali bertukar tempat. Variasi akan menjadikannya lebih panas.

2 dari 3 halaman

Spooning dan Standing

4. Spooning

Posisi seks menyendok ini seringkali diasosiasikan dengan berpelukan dan tidur. Tak heran jika pria yang menyukai posisi ini biasanya memiliki hati yang lembut.

Namun bukan berarti pria yang menyukai posisi ini lembek, alih-alih, mereka adalah pria-pria yang sangat bergairah dan bersemangat untuk memuaskan pasangannya, jelas Cadell.

Semua orang memang suka merasakan sisi manis dari hubungan seks. Namun Anda masih bisa menjadi seorang romantis sambil tetap menyalakan bara panas sesi bercinta Anda.

5. Standing

Bersandar di dinding, pintu, kamar mandi atau meja dapur, posisi seks sambil berdiri memang menjanjikan sesi liar dan panas.

Makanya orang-orang yang menyukai posisi seks ini biasanya cukup suka bereksperimen, dan seringnya merasa semakin bergairah saat bisa melakukan sesuatu yang nakal.

Penyuka seks sambil berdiri, menurut Cadell, adalah mereka yang suka bersenang-senang dan tak terlalu memikirkan konsekuensi.

Kebaruan adalah suatu hal yang akan menjaga kehidupan seksual Anda tetap panas. Jadi jangan biarkan hal tersebut mendingin dengan terus melakukan berhubungan seks sambil berdiri.

Untuk mengakalinya--dan tetap mendapatkan sensasi yang sama--Anda bisa mencoba posisi seks doggy style.