Sukses

Hilangkan Perasaan Cemas dengan 10 Lagu Milik Adele dan Coldplay

Liputan6.com, Jakarta Jika minggu ini menjadi minggu yang super sibuk dan membuat Anda mudah cemas dan gelisah karena pekerjaan yang menumpuk, cobalah putar deretan lagu menenangkan milik Adele hingga Coldplay.

Sebuah perusahaan neuromarketing bernama Mindlab International baru saja merilis temuan mereka terkait musik dan perasaan.

Para peneliti mengukur perubahan denyut jantung, tekanan darah, dan pernapasan peserta yang sedang cemas diiringi dengan beberapa musik pilihan, termasuk lagu milik Adele juga Coldplay.

"Kebanyakan peserta khususnya wanita menjadi lebih rileks bahkan mengantuk. Cemas yang mereka alami pada akhirnya menurun dan mereka merasa lebih tenang," kata Dr. David Lewis-Hodgson, Mindlab's chairman.

Berikut sepuluh lagu milik Adele dan Coldplay yang direkomendasikan untuk mengusir rasa cemas dan gelisah Anda seperti dikutip Good Housekeeping, Sabtu (25/2/2017).

1. "Weightless" by Marconi Union

2. "Electra" by Airstream

3. "Mellomaniac (Chill Out Mix)" by DJ Shah

4." Watermark" by Enya

5. "Strawberry Swing" by Coldplay

6. "Please Don't Go" by Barcelona

7. "Pure Shores" by All Saints

8. "Someone Like You" by Adele

9. "Canzonetta Sull'aria" by Mozart

10. "We Can Fly" by Rue du Soleil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini