Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gairah Seks Wanita Bisa Buyar Bila Pria Sentuh 3 Area Ini

Liputan6.com, Jakarta Sentuhan yang pria berikan selama bercinta tentu akan menambah gairah juga merangsang wanita. Namun, ada beberapa titik di tubuh wanita yang seharusnya tidak dipegang oleh pria. Karena itu akan menyebabkan pasangan wanita tak nyaman dan malas untuk menyelesaikan seks.

Bagian mana sajakah itu?

Mengutip Women's Health, Jumat (24/2/2017) seperti anus dan tiga area intim lain berikut ini akan harus dihindari oleh pria saat bercinta. Berikut ulasannya.

1. Klitoris

Saat pria menyentuh klitoris dengan tekanan yang kencang, wanita tidak akan mendapatkan rangsangan menyenangkan. Bahkan, banyak dari wanita yang merasa sakit dan tidak nyaman.

2. Kakinya

Sebuah studi dari Johns Hopkins University menunjukkan bahwa mengenakan kaus kaki saat bercinta dapat meningkatkan orgasme pria dan wanita. Tapi jika Anda menyetuh kaki telanjangnya yang dingin, ini akan membuat wanita kaget serta menurunkan gairah seks yang telah terbangun.

3. Anus

Tak semua wanita senang dan merasa nyaman ketika pasangan pria menyentuh bagian anus, terlebih di bagian dalam. Jadi jangan sekali-kali melakukan ini bila tak ingin mendapatkan seks yang anti klimaks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini