Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Gelegar Gairah Saat Hubungan Seks di di Ruang Sempit

Sesekali cobalah untuk melakukan hubungan seks di dalam ruang sempit dan temukan sensasi yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan hubungan seks bersama pasangan tak hanya bisa dilakukan di dalam kamar tidur, kamar hotel, atau kamar mandi saja. Sesekali cobalah untuk bercinta di dalam ruang sempit dan temukan sensasi yang luar biasa.

"Ruang-ruang yang kecil dan sempit dapat meningkatkan keintiman pasangan dan menambah pengalaman bercinta yang tak biasa," kata terapis seks dan penulis buku berjudul: She Comes First, Ian Kerner.

Anda dan pasangan bisa mencoba seks di dalam mobil dengan bangku yang empuk dan nyaman. Ruang yang sempit ini akan memanaskan seks Anda dan pasangan. Selain itu berikut beberapa tempat kecil yang menarik untuk melakukan hubungan intim dengan si dia seperti dikutip dari Women's Health, Jumat (24/2/2017).

Bak mandi air panas

Suhu air yang menghangatkan tubuh juga melancarkan peredaran darah di tubuh yang dapat merangsang kedua pasangan untuk memainkan sesi panas ini.

Gua kecil

Anda bisa melakukan seks di gua saat sedang berlibur. Udara segar di dalam gua akan menambah sensasi bercinta dengan pasangan. Bagai manusia gua di zaman lampau, bayangan dan fantasi ini makin membuat gairah makin menyala. 

Tenda

Cahaya kecil dan bau api unggun yang hadir di luar tenda bisa membuat mood pasangan lebih bergairah dan sangat menyenangkan. Geletar gairah ini makin menjadi dengan suasana alam yang sejuk, teduh dan terasa bagai dunia hanya milik berdua. 

Di bawah shower

Berhubungan seks di bawah shower dengan ruangan yang sempit bisa menjadi sesi bercinta yang lebih menggairahkan. Makin terasa ketika air panas tersiram membuka lebar pembuluh darah di seluruh tubuh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini