Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Makan Apel Sebelum Bercinta, Bikin Pasangan Lebih Bergairah

Makan buah ini sebelum bercinta dipercaya dapat membuat seks lebih bergairah dan jauh lebih nikmat. Percaya?

Liputan6.com, Jakarta Mengonsumsi buah ternyata tak hanya bermanfaat untuk mendapatkan tubuh sehat. Makan apel sebelum bercinta misalnya, dipercaya dapat membuat seks lebih bergairah dan jauh lebih nikmat. Percaya?

Melansir laman Bustle, Kamis (23/2/2017) apel yang kaya akan mineral, vitamin, enzim, dan antioksidan dapat bekerja untuk meningkatkan kualitas dan hasrat seksual pria dan wanita. Apalagi, efek kandungan sehat tersebut bisa secara langsung bekerja dan memberikan efek jika dikonsumsi sebelum memulai aksi panas di ranjang.

Selain apel, berikut empat buah segar yang direkomendasikan untuk meningkatkan gairah dan kualitas seks di ranjang.

1. Stroberi

Menurut Frida Harju, pakar nutrisi dari Lifesum, mengatakan vitamin C dalam buah kecil bewarna merah ini dapat membantu aliran darah dalam tubuh lebih baik yang mempengaruhi aktivitas seks pasangan.

2. Pisang

Bromelain dalam pisang meningkatkan testosteron dalam tubuh yang bekerja meningkatkan libido.

3. Semangka

Citrulline dalam semangka memicu pelepasan oksida nitrat yang meningkatkan sirkulasi Anda, melemaskan pembuluh darah, dan mempercepat gairah seks Anda.

4. Tomat

Harju mengatakan, kandungan lyposene antioksidan dalam tomat memiliki kemampuan untuk memperlancar sirkulasi darah dan mempengaruhi gairah bercinta pria dan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini