Sukses

Jangan Bilang Cinta Sebelum Jawab 5 Pertanyaan Ini

Liputan6.com, Jakarta Menyampaikan cinta tak semudah diucapkan. Belum lagi banyak orang yang bingung sebenarnya perasaan yang dialami itu cinta atau nafsu.

Daripada bingung, berikut ada beberapa hal yang perlu Anda jawab sebelum menyatakan cinta, seperti dilansir Yourtango, Kamis (23/2/2017):

1. Apakah ini tentang seks?

Memiliki chemistry di kamar tidur memang penting. Tapi tanpa cinta, segalanya bisa hambar dan membosankan. Jadi cari jalan tengah untuk berkomunikasi dengannya.

2. Apakah kamu punya rahasia?

Cinta tak memiliki dinding batas atau rahasia. Seringkali, nafsulah yang menahan seseorang untuk menampilkan diri mereka sebenarnya.

3. Apakah Anda ingin memiliki hubungan yang mendalam atau awet?

Bila demikian, Anda mungkin mencintainya. Sebuah hubungan yang dibangun tanpa dasar akan mudah putus.

4. Sering cemburu?

Cinta itu idealnya percaya satu sama lain, terlepas dari situasi apapun. Namun bila Anda hanya memikirkan nafsu, cemburu lebih membara dan seringnya tak beralasan.

5. Apakah Anda mengharapkan kesempurnaan dari pasangan?

Jatuh cinta berarti menerima setiap ketidaksempurnaannya. Jadi, saat Anda terus berharap pasangan untuk tampil sempurna, bisa jadi itu hanya nafsu belaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.