Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sebelum Capai Usia 40, Wanita Harus Coba 4 Seks Sensual Ini

Sebelum mencapai usia 40-an, wanita harus merasakan sensasi dari empat seks liar berikut.

Liputan6.com, Jakarta Usia bertambah bukan berarti wanita tak mampu lagi melakukan seks yang hebat. Namun, sebelum fisik tak lagi memungkinkan untuk melakukan sensasi seks sensual, pakar seks menyarankan agar wanita tak ketinggalan untuk mencobanya.

Mengutip Women's Health, Kamis (23/2/2017) sebelum mencapai usia 40-an, wanita harus merasakan sensasi dari empat seks sensual berikut.

1. Berendam air hangat sebelum bercinta

"Menghangatkan tangan, kaki, dan vagina Anda dalam air hangat dapat mendorong aliran darah lebih lancar dan aktivitas seksakan lebih terasa nikmat," kata terapis seks, Gloria Brame, Ph.D.

2. Couple sex toy

Sekskolog, Ava Cadell, Ph.D., menyarankan agar wanita tak ketinggalan untuk menggunakan couple sex toy seperti cicin penis atau vibrator bersama pasangannya saat bercinta.

"Menggunakan sex toy untuk menambah kesenangan dinilai dapat mempermudah pria dan wanita dalam mencapai orgasmenya," kata Cadell.

3. BDSM

"Sensasi seks BDSM dapat merangsang tubuh jauh lebih sensual. Coba untuk mengisap es batu sebelum melakukan seks oral atau tutup mata Anda atau pasangan selama bercinta di ranjang, itu akan terlihat seksi," kata Cadell.

4. Seks di ruangan terbuka

"Seks di alam bebas akan memacu adrenalin jauh lebih sensual, bahkan beberapa penelitian menunjukkan seks di ruangan terbuka dapat membuat pasangan jauh lebih intim," ujar Brandy Engler, psikologis dan terapis seks dari Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini