Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Alasan Bercinta Saat Haid Pengaruhi Kehidupan Wanita

Bercinta saat haid bisa saja dilakukan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah survei terbaru oleh Sapio menemukan, 30 persen orang menganggap bercinta saat haid menjadi sesuatu yang tidak pantas. Namun, tim peneliti berpendapat bercinta saat haid bukanlah hal yang buruk.

Wanita akan memeroleh manfaat yang besar bila melakukan saat haid. Masa subur dapat memengaruhi kehidupan seks Anda, sesuai ditulis dari Glamour, Jumat (24/2/2017).

1. Serviks menjadi lebih rendah

Beberapa wanita akan menikmati seks karena leher rahim (serviks) yang punya ujung saraf terhubung terhadap kepuasan seksual.

Sementara wanita lain, tidak suka sensasi yang menabrak leher rahim. Oleh karena itu, wanita harus bisa menjaga posisi penetrasi mendalam seperti doggy style selama masa subur.

2. Wanita mendapatkan pelumas alami

Pelumas adalah salah satu situasi yang tepat didapatkan ketika mandi seks. Anda akan tetap baik- baik saja dilumasi selama ovulasi karena kadar estrogen saat haid tinggi, tapi darah saat haid menjadi pelumas alami yang menakjubkan.

3. Dorongan seks lebih kuat

Keinginan seksual berfluktuasi sepanjang siklus hidup Anda, termasuk selama masa subur. Misal, beberapa wanita memiliki dorongan seks yang lebih tinggi ketika mereka sedang haid. Banyak wanita juga melaporkan, ada rasa keinginan yang kuat tatkala mereka sedang berovulasi.

4. Payudara menjadi sensitif

Puncak sensitivitas payudara berada saat wanita mengalami sekitar masa subur. Ketika payudara mendapatkan banyak sentuhan akan terasa menyenangkan.

Payudara juga bisa sensitif sebelum haid, yang bisa menjadi baik atau buruk tergantung, apakah payudara terasa sakit atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini