Sukses

Kenali Kelemahan Seseorang Berdasarkan Zodiak

Lewat zodiak kita bisa mengetahui kelemahan seseorang

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki keunggulan dan kelemahan yang berbeda-beda. Saat baru mengenal seseorang, mungkin kita kesulitan mengetahui hal yang paling membuatnya lemah. Namun, kita bisa mengetahui kelemahan seseorang dari zodiak.

Berikut kelemahan paling besar seseorang berdasarkan zodiak seseorang mengutip Elite Daily, Rabu (22/2/2017).

Aries: Mudah panik

Mereka yang memiliki zodiak di bawah rasi bintang Aries cenderung sulit mengontrol rasa panik dalam menghadapi sebuah kasus.

Taurus: Mudah sakit hati

Saat perkataan seseorang membut perasaan Anda terluka, membuat orang berzodiak Taurus sakit hati dalam jangka waktu lama.

Gemini: Sok tahu
Orang yang berzodiak Gemini senang menunjukkan kemampuan dirinya. Namun, perlu disesuaikan dengan situasi kondisi. Bila tidak, bisa dicap sosok sok tahu.

Cancer: Ibu

Ya, ibu. Bagi mereka yang berzodiak Cancer memiliki ikatan emosi yang kuat dengan ibu. Saat ibu sakit atau ada orang yang menyakiti hati ibunya, orang Cancer akan ikut terluka.

Leo: Haus pujian

Kita semua senang terhadap pujian, tapi kebutuhan akan pujian pada orang Leo lebih tinggi. Sehingga ketika pekerjaan atau hal yang baik terkait dirinya tidak mendapat pujian atau dihargai bisa begitu kesal.

Virgo: Super rapi

Ketika sesuatu tidak sesuai dengan apa yang biasanya ada, ketika orang zodiak Virgo akan kesal. Misalnya ketika kamar usai dipakai adik tidak dirapikan atau jadwal yang tidak sesuai rencana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libra - Pisces

Libra: Banyak pertimbangan

Sesuai dengan simbol zodiak yakni timbangan, orang Libra dalam membuat keputusan penuh dengan pertimbangan. Mulai dari hal sederhana hingga hal berat.

Scorpio: Sulit menerima penolakan
Saat ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan, orang Scorpio akan berusaha melakukan berbagai cara agar setuju dengannya. Orang Scorpio tidak suka mendengar penolakan.

Sagittarius: Ambisius

Sosok Sagitarrius punya optimisme tinggi, sampai-sampai tidak melihat realitas.

Capricorn: Senang kesibukan lupa 'me time'

Sosok Capricorn merupakan pekerja keras dan tidak senang berdiam diri. Dan sering sekali membuat orang ini jadi bekerja berlebihan. Ingat, setiap manusia butuh rekreasi dan waktu untuk diri sendiri.

Aquarius: kehidupan mudah kacau saat ada masalah

Saat ada masalah sosok Aquarius akan memikirkannya begitu berat. Padahal ada hal lain dalam hidup yang perlu dikerjakan.

Pisces: Mudah sedih

Entah itu keputusan yang dibuat sendiri maupun orang lain, tapi bila tidak sesuai harapan orang Pisces amat sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.