Sukses

Pria Ogah Lirik Wanita yang Miliki 4 Watak Ini

Wanita yang menjalani kehidupan dengan aksi yang berlebihan dan dibuat-buat dapat membuat pria stres dan tidak bisa menikmati hidup.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya penampilan secara fisik yang dinilai pria terhadap seorang wanita. Namun, watak dan perilaku wanita menjadi indikator terpenting bagi pria dalam memilih pendamping hidup.

Lantas, tipe wanita seperti apa yang tidak akan dilirik pria? Berikut empat watak wanita yang tak disukai banyak pria, seperti dikutip News.com.au, Rabu (22/2/2017).

1. Wanita penuh drama

Banyak pria tak tertarik dengan wanita yang memiliki kepribadian seperti ini. Wanita yang menjalani kehidupan dengan aksi yang berlebihan dan dibuat-buat dapat membuat pria stres dan tidak bisa menikmati hidup.
Banyak pria beranggapan tipe wanita drama menadakan ia tidak bisa menerima kenyataan hidup yang telah digariskan oleh Tuhan.

2. Wanita bak princess

Tipe wanita seperti ratu atau princess ini dinilai sebagai wanita yang manja bahkan tak sempurna. Tak sedikit juga tipe wanita ini selalu ingin mendapatkan semua keinginannya. Menurut pria, wanita princess wanita yang menjengkelkan.

3. Wanita pemikir

Pria menganggap tipe wanita pemikir adalah mimpi buruk untuk mereka. Wanita yang berpikir berlebihan dan kalut dengan terkaan pribadi mereka sendiri adalah wanita yang ribet dan cenderung menyebalkan.

4. Benci teman sendiri

Menurut pria, wanita yang sering bergosip dan membenci temannya sendiri adalah wanita yang egois, sombong, dan angkuh. Wanita yang sering mengkritik orang lain tanpa alasan, dinilai sebagai wanita yang tidak berkelas dan tidak mampu membangun hubungan yang baik dalam waktu panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.