Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sensasi Orgasme Tak Terhenti dengan 3 Trik Ini

Tiga trik dari pakar seks untuk mendapatkan orgasme tanpa henti.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua pasangan dapat merasakan orgasme yang luar biasa, apalagi jika kedua pasangan sedang dilanda masalah kehidupan hingga menyebabkan stres. Pada kondisi tersebut, orgasme tentu tak dapat berjalan dengan sempurna.

Namun, berikut tiga trik untuk mendapatkan orgasme tanpa henti yang direkomendasikan terapis seks seperti dikutip Shape, Rabu (22/2/2017).

Trik 1

Buang pikiran yang menganggu Anda. Terapis seks, Vanessa Marin, mengatakan pikiran yang menumpuk dapat menganggu kemampuan otak untuk mencapai titik klimaks bercinta.

Menurut penelitian Sexual and Relationship Therapy, mengatur konsentrasi Anda terhadap rangsangan leher, dada, puting, atau area tubuh lainnya juga dapat membantu pasangan mendapatkan orgasme terus menerus.

Trik 2

Mengatur pernapasan nampaknya juga dapat memberikan pasangan mencapai orgasme tanpa henti. Marin merekomendasikan untuk mengambil napas pendek dan napas cepat selama beberapa menit. Itu dapat meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan sensasi orgasme.

Trik 3

Berfantasilah seliar dan sebebas mungkin untuk mendapatkan multi-orgasme. Imajinasi dapat menekan respon tubuh dan membantu pasangan merasakan orgasme tanpa henti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.