Sukses

Aura Cantik Memancar, Foto Beyonce Hamil Banjir Like di Instagram

Beyonce, yang tengah mengandung anak kembar, meraih Like terbanyak di Instagram untuk unggahan foto dua minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Perolehan Like terbanyak di Instagram diraih penyanyi Beyonce. Foto kehamilan bayi kembar yang diunggahnya pada 2 Februari 2017 memperoleh Like sebanyak 10 juta dengan jumlah komentar yang tembus 520 ribu pengguna.

Jumlah ini lebih banyak dibanding foto yang pernah diunggah Selena Gomez pada medio 2016. Kala itu penyanyi muda yang pernah menggelar konser di Jakarta tersebut mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah meneguk minuman bersoda. Foto itu sendiri hanya mendapatkan Like sebanyak 6,3 juta.

Fenomena Like terbanyak di Instagram ini jarang sekali terjadi. Model seksi sekaliber Kendall Jenner, dengan jumlah pengikut di Instagram mencapai 74,7 juta, belum pernah mendapatkan Like sebanyak itu. Paling banyak Like yang dia dapatkan sebanyak 2,5 juta di unggahan sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang berdiri di atas kuda hitam sambil mengenakan gaun seksi berwarna merah.

Namun, terasa wajar apabila Beyonce yang sebentar lagi akan menimang bayi kembar mendapat Like sebanyak itu di Instagram. Sebab, aura wanita yang sedang hamil lebih terpancar, yang membuatnya tampak lebih cantik dari biasanya, sehingga membuat orang amat menyukai foto itu.

 

 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Penulis buku mengenai ilmu di balik cinta, seks, dan daya tarik dari AS, Jena Pincott, menjelaskan bahwa secara psikologis kebanyakan orang, terutama pria (baik yang belum menikah maupun yang sudah punya anak), menganggap seksi wanita yang sedang hamil, seperti Beyonce dan perempuan-perempuan lainnya.

Ungakapan seksi itu tidak lebih dari sebuah pujian, bukan sesuatu yang mengarah kepada hal-hal yang dianggap kurang ajar.

Apa yang Jena amati, juga pernah diamati oleh tim dokter dari Swedia, Emmanuele Jannini, dan dokter dari Swedia, Magnus Enquist. Keduanya melakukan sebuah penelitian guna membuktikan bahwa wanita yang sedang hamil memang akan terlihat seksi, sehingga membuat orang terkagum-kagum dan merasakan aura yang berbeda setiap kali berada di dekatnya.

Emma dan Magnus merekrut hampir 2.200 orang responden berumur 18 tahun ke atas. Mereka diberikan kuesioner berisi pertanyaan mengenai acuan mereka untuk perempuan hamil dan menyusui.

Rata-rata mereka menjawab bahwa wanita hamil seperti Beyonce memancarkan aura yang tak hanya membuat mereka terlihat cantik. Tak jarang muncul sesuatu yang dapat memancing hasrat mereka untuk berhubungan seksual. Biasanya, ini terjadi pada perempuan yang sedang mengandung anak laki-laki.

Beyonce, yang tengah mengandung anak kembar, meraih Like terbanyak di Instagram untuk unggahan foto dua minggu lalu

Sementara pakar kesehatan kulit bersertifikat mengatakan, wanita hamil terlihat cantik karena mereka mengalami perubahan-perubahan fisik yang membuat kecantikannya lebih terpancar.

"Beberapa faktor di antaranya adalah peningkatan hormon selama hamil yang menyebabkan kelenjar minyak memproduksi minyak dan membuat kulit lebih berkilau," ujar Debbi Palmer dikutip dari Good Housekeeping pada Rabu (22/2/2017).

Belum lagi perubahan hormon yang mempercepat aliran darah ke kulit. Ini membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Perubahan inilah yang membuat wanita hamil terlihat lebih cantik.

Dengan sejumlah alasan itu, jangan heran apabila banyak orang amat menyukai foto hamil milik Beyonce di Instagram, sehingga foto itu memperoleh Like yang tembus 10 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini