Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Soundtrack Film Ini Ternyata Bisa Picu Orgasme pada Wanita

Siapa sangka, lagu dalam soundtrack film Star Trek bisa membuat wanita orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka, lagu dalam soundtrack Star Trek bisa membuat wanita orgasme. Salah seorang ilmuwan telah mengujinya.

Terdengar seperti ide konyol, namun ilmuwan Ultimate Guitar menulis rencananya tersebut untuk bereksperimen dengan not lagu yang dihubungkan dengan gairah seks. Ia menemukan, nada rendah--hingga menghasilkan getaran--cukup merangsang wanita.

Selanjutnya, Craig Huxley menciptakan Blaster Beam--alat yang diklaim mampu menginduksi orgasme--pada tahun 70-an. Alat musik tersebut memiliki banyak efek suara yang akhirnya digunakan dalam film tahun 1979, Star Trek: The Movie.

Ada klaim bahwa ketika sejumlah musik dimainkan di konser pada tahun 1990 di New York, beberapa wanita spontan mengalami orgasme.

Craig mengatakan, itu sangat mungkin karena musik bisa membantu membawa wanita lebih rileks dan mencapai klimaks. Bahkan banyak wanita telah mengucapkan terima kasih atas penemuannya.

"Ini semua tentang merangsang 'chakra' (pusat energi dalam tubuh) yang terletak di ujung bawah tulang belakang," kata Craig, seperti dilansir Metro.co.uk.

Craig mengatakan bahwa kebanyakan nada dalam catatannya adalah "E", tapi karena kedalaman nada maka sulit membandingkannya dengan nada di piano. "Seperti nada terendah di bumi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini