Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Seks di Balik Selimut Lebih Menggairahkan dengan Posisi Ini

Dua posisi seks di dalam selimut yang lebih menggairahkan aktivitas bercinta pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca dingin saat musim hujan dapat menambah gairah bercinta para pasangan. Namun, bagi mereka yang tak kuat dengan udara dingin, ada kendala untuk mendapatkan posisi seks yang nyaman dan menyenangkan.

Seks dalam selimut bisa menjadi solusi bagi pasangan yang tak kuat dengan udara dingin. Selain itu, mengonsumsi teh atau cokelat panas sebelum memulai sesi liar di ranjang juga dapat menciptakan kehangatan tubuh.

Bicara tentang posisi seks, berikut dua posisi seks terbaik yang bisa Anda dan pasangan lakukan di balik selimut seperti dikutip laman Bustle, Selasa (21/2/2017).

1. Spooning

Tak perlu takut kedinginan, ambilah posisi senyaman mungkin di dalam selimut Anda untuk memulai seks dengan spooning. Pasangan bisa menghadap ke arah yang sama dan peluklah pasangan wanita dari belakang. Posisi seks yang mudah dilakukan di balik selimut ini akan memberikan kehangatan sekaligus kenikmatan bercinta saat musim hujan.

2. Cowgirl

Bercinta di dalam selimut tentu tidak sebebas dan seluas bercinta tanpa selimut, tapi Anda dan pasangan tetap bisa merasakan sensasi bercinta yang sama. Cowgirl menjadi posisi terbaik yang bisa dilakukan pasangan di balik selimut, terlebih posisi seks satu ini lebih cocok untuk pria yang menyukai seks dominasi wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini