Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bantu Wanita Capai Puncak Kenikmatan Bercinta

Sudah banyak diketahui, seorang wanita tidak bisa dengan mudah orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Sudah banyak diketahui, seorang wanita tidak bisa dengan mudah orgasme. Bahkan 80 persen wanita diketahui sangat kesulitan mencapai klimaks.

Bentuk yang paling umum dari orgasme bagi wanita adalah orgasme klitoral, yang dicapai dengan stimulasi klitoris. Lantas, bagaimana dengan orgasme G-spot?

Dalam Theory of Sexuality, Freud menyebutkan, dua jenis orgasme ini bisa dicapai wanita. Hanya saja, tergantung keahlian pria dalam menemukannya. Untuk itu, ada beberapa trik yang bsia dilakukan, seperti dikutip Daily Star, Selasa (21/2/2017):

 1. Temukan G-Spot

G-spot diyakini memiliki sebagian besar ujung saraf. Hal ini membuat orgasme lebih kuat. Hanya saja, menemukannya harus ekstra sabar karena letaknya biasanya berada di dekat dinding vagina.

2. Pastikan Anda tidak melupakan foreplay

Seorang wanita akan membutuhkan banyak stimulasi. Ini berarti foreplay yang panjang akan membantu wanita lebih terangsang.

3. Cari posisi terbaik

Untuk dapat mencapai klimaks, Anda dan pasangan harus mencari posisi terbaik. Biasanya bisa dengan Woman on Top atau doggy style. 

Sebuah studi 2013 mengungkapkan, posisi tersebut dapat menstimulasi vagina.

4. Jika semuanya gagal, gunakan mainan seks

Jika Anda tidak bisa mendapatkan posisi yang tepat, cobalah menggunakan mainan seks. Stimulasi vagina akan membuat wanita dengan mudah mencapai klimaks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini