Sukses

5 Minuman Herbal Nikmat untuk Mengatasi Otak yang Sedang Malas

Liputan6.com, Jakarta Dalam keseharian kita, tentunya ada satu waktu di mana otak kita tidak berfungsi efektif atau sesuai dengan keinginan kita. Pasalnya pada saat otak sedang malas, kita akan menjadi ngantuk dan tidak bersemangat melakukan aktivitas.

Jangan khawatir, otak yang sedang tidak bersemangat bisa diakali dengan mengonsumsi minuman herbal terasa nikmat di bawah ini.

Teh Kombucha

Jenis teh ini memang masih asing di kuping orang Indonesia. Namun, teh Kombucha ternyata punya segudang manfaat, mulai dari mendetoks tubuh hingga memberikan tubuh nutrisi tepat melalui kandungan Vitamin C dan B kompleks. Teh Kombucha terbuat dari jenis bakteri menguntungkan dan ragi yang penampakannya hampir serupa dengan gelatin.

Teh Chai

Minuman tradisional dari India ini memang sedikit terasa pedas, akan tetapi hal inilah yang membuatnya terasa nikmat dan tiada tanding. Rasanya yang sangat dominan di lidah akan membangunkan otak yang sedang malas.

Matcha

Teh hijau berbentuk bubuk asal Jepang ini tidak hanya menenangkan pikiran yang sedang ruwet, tapi juga membangunkan otak dari rasa ngantuk yang berlebihan.

Teh Ginkgo Biloba

Seperti suplemennya yang biasa dikonsumsi untuk mendorong aktivitas otak, teh Ginko Biloba membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan kapasitas memori dalam otak, serta membuat mental lebih sigap menghadapi suatu hal.

Teh Ginseng

Bagi yang ingin otaknya lebih aktif dan terstimulasi sekaligus terhindar dari potensi mengalami kecemasan berlebih, teh ginseng adalah minuman tepat untuk Anda.

Demikian informasi yang dilansir dari Match a College, Senin (20/2/2017).

Artikel Selanjutnya
5 Minuman Sehat yang Tak Kalah Segar dari Soda
Artikel Selanjutnya
3 Minuman Alami Ini Bantu Anda Lebih Mudah Tidur