Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Taktik Pria Pertahankan Ereksi Selama Bercinta

Pria bisa mempertahankan ereksi selama bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terjadi bila pria tidak bisa mempertahankan ereksi saat bercinta? Pria mungkin dilanda cemas. Apalagi bila sudah melakukan berbagai foreplay tapi pria tetap tidak bisa bertahan lama.

Dilansir dari Pulse, Senin (20/2/2017), berikut ini tips mempertahankan ereksi agar pria dapat puas berhubungan intim.

Lakukan foreplay dengan gembira

Meskipun Anda sudah mencoba berbagai foreplay yang berbeda, pastikan foreplay yang Anda lakukan benar-benar dinikmati sehingga membangkitkan gairah.

Jika Anda melakukan sesuatu hanya karena Anda pikir itu "harus dilakukan" mungkin tidak membantu mempertahankan ereksi. Anda juga harus melakukan sesuatu yang disukai dan Anda merasa gembira melakukan itu.

Gunakan kondom yang nyaman

Jika Anda menggunakan kondom, pastikan gunakan kondom yang terasa nyaman di penis.

Latihan visualisasi

Selama bermasturbasi, Anda harus latihan visualisasi. Anda bisa berimajinasi mencium pasangan atau melakukan foreplay yang menarik bagi Anda berdua.

Latihan ini seperti psyching (persiapan mental) diri sendiri yang hanya dilakukan dalam permainan seks. Jika Anda dapat melihat visualisasi sendiri, Anda bisa melakukannya.

Tambahkan sedikit pelumas

Anda bisa menggunakan sedikit pelumas untuk membuat vagina pasangan terlumasi dengan baik. Jika Anda menggunakan kondom, minta pasangan menambahkan pelumas berbasis air di atas kondom sudah dipasang pada penis.

Tambahan pelumas ke kondom yang menyelimuti penis dapat meningkatkan sensasi dan bisa terasa menyenangkan sekaligus membangun foreplay.

Hal ini juga membuat penetrasi lebih mudah sehingga membantu pria untuk mempertahankan ereksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upayakan untuk rileks

Upayakan untuk rileks

Selama bercinta, Anda harus rileks dan santai. Ambil napas dalam-dalam. Katakan pada diri sendiri bahwa Anda mengagumkan, pasangan menyatu ke dalam diri Anda.

Hal ini membuat Anda dapat menikmati bercinta. Nikmati bercinta tiap saat, Anda akan mengetahui, rileks menjadikan seks lebih baik dan lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini