Sukses

Sontek Cara Sukses Adele Turunkan Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta Penampilan penyanyi asal Inggris, Adele, pekan lalu di Grammy Awards tampak segar. Terlihat tubuhnya mengalami penurunan berat badan di balik gaun hijau rancangan Givenchy.

Dibandingkan tahun-tahun sebelumya, penampilan Adele kali berbeda. Ya, Adele adalah salah satu selebritas yang mampu menurunkan berat badan lewat gaya hidup sehat dan olahraga.

Salah satu hal yang bisa kita contoh dari Adele dalam menurunkan berat badan adalah mengenai motivasinya. Pelantun lagu "Hello" ini mengaku tergerak menurunkan berat badan bagi dirinya sendiri bukan orang lain.

"Aku ingin membentuk tubuhku demi diri sendiri, tapi targetku bukan ukuran badan superkecil," kata Adele dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Kunci penurunan berat badan pemenang Grammy Awards ini adalah memangkas asupan gula, tidak merokok, dan rutin berolahraga.

Dalam berolahraga, Adele minta bantuan personel trainer Pete Geracimo. Pria ini telah lebih dari 20 tahun bekerja sebagai personal trainer para selebriti serta beberapa anggota Kerajaan Inggris.

Filosofi yang Pete terapkan dalam berolahraga sederhana bahwa Anda perlu memperhatikan tubuh sendiri. Dan salah satu cara mencintainya adalah dengan olahraga. Tanpa perlu ke gym alias pusat kebugaran.

"Latihan olahraga andalan adalah bodyweight training. Anda tidak perlu ke pusat kebugaran untuk melakukannya, tidak butuh alat dan ruangan besar," tuturnya kepada Daily Mail mengutip pada Senin (20/2/2017).

Latihan yang Pete sarankan ke Adele di antaranya squat, push-up, pull-up, dip, chin-up, dan plank.  "Secara umum saranku, lakukan bodyweight training di atas 3-4 kali seminggu dan 2-3 kali olahraga kardio seminggu," kata Pete.

Mudah bukan? Jadi tertarik tidak menurunkan berat badan seperti Adele?

Artikel Selanjutnya
Kondisi Ini Bikin Amanda Seyfried Minum Antidepresan Saat Hamil
Artikel Selanjutnya
Hindari Makan Dada Ayam yang Banyak Garis Putih Seperti Ini