Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Gaya Bercinta yang Hangatkan Ranjang di Musim Hujan

Aktivitas bercinta jadi makin romantis dengan suara gemericik air yang turun di luar sana.

Liputan6.com, Jakarta Suhu udara yang lebih dingin dari biasanya di musim hujan membuat banyak orang senang berada di kasur sambil menghangatkan diri. Saat-saat seperti ini juga tepat dimanfaatkan untuk meningkatan kualitas hubungan dengan pasangan, salah satunya dengan bercinta.

Aktivitas bercinta jadi makin romantis dengan suara gemericik air yang turun di luar sana. Berikut tiga gaya bercinta wajib coba di musim hujan ini seperti mengutip Pop Sugar, Minggu (19/2/2017).

1. Bercinta di balik selimut

Saat udara dingin di luar sana, hangatkan tubuh menggunakan selimut sembari Anda bercinta. Dengan menutup tubuh di balik selimut bisa membuat mood bercinta tetap menyala walau sedang dingin seperti dikatakan terapi seks Dawn Michael.

Gaya bercinta bisa dengan misionari maupun spooning. Kedua gaya ini ampuh menghangatkan bagian tubuh dari atas hingga ujung kaki.

"Salah satu alasan perlu menggunakan selimut saat bercinta karena kaki yang dingin bisa membuat sulit orgasme," kata pakar hubungan Jessica O'Reilly.

2. Seks di bawah shower

Usai Anda dan pasangan kehujanan, tak ada salahnya membersihkan tubuh berdua. Seks di bawah pancuran air hangat bakal membuat momen ini tak terlupakan.

3. Posisi beruang

Pada posisi seks yang ini, wanita meringkuk lalu pasangan dari atas memeluk dan melakukan penetrasi. Menurut Michael, gaya bercinta ini menciptakan keintiman karena membuat wanita merasa hangat, terlindungi, dan nyaman. Sementara bagi pria hal ini akan membuatnya hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.