Sukses

Irish Bella Hanya Tahan 2 Minggu Lakukan Diet Ekstrem

Selayaknya perempuan yang mulai merasa gemuk, Irish Bella pun pernah melakukan diet ekstrem demi mengempeskan pipi yang terlihat chubby.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella, pemeran Tania di sinetron Berkah Cinta, pernah merasakan tidak enaknya menjalani pola diet yang bisa dibilang "ekstrem". Ia tidak boleh menyantap camilan dan hanya boleh memasukkan sumber makanan dari katering diet.

Irish Bella mengaku, bobot tubuhnya turun kala itu. Namun, ia merasa bahwa pola diet semacam itu tidak cocok untuk dirinya. Irish Bella pun menyerah di minggu ke-2.

"Kalau sekarang, lebih kepada mengatur porsi makan, tidak ngemil, dan perbanyak olahraga. Sudah, itu saja. Kalau diet kayak orang-orang, aku bukan tipe orang seperti itu," kata Irish Bellah kepada Health Liputan6.com ditulis Minggu (19/2/2017)

Sekarang, berat badan Irish Bellah di angka 48 kilogram, yang mana semestinya hanya 46 kilogram. Ia pun mengaku bahwa berat badan yang hampir bikin dia stres saat berada di 51 kilogram.

"Tidak gendut, tapi chubby. Dan, naiknya memang sedikit-sedikit, tapi terlihat banget, sih," kata Irish Bella menekankan.

Oleh karena itu, supaya berat badannya tetap normal, Irish Bella memilih menyantap masakanan nenek sendiri saat berada di lokasi pengambilan gambar. Sedangkan pantangannya, ia hanya perlu menjauh dari junk food atau makanan cepat saji."Pastinya olahraga tetap jalan," kata Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini