Sukses

Irish Bella Getol Lakukan Olahraga Ini, Pantas Saja Langsing

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron, Irish Bella, mengaku sudah sejak lama amat menggilai olahraga. Beragam jenis olahraga pernah ia coba dan pertahankan sampai sekarang, tapi hanya satu yang tidak pernah ia coba, yaitu sepak bola.

Pemeran Tania di sinetron Berkah Cinta yang sebentar lagi tayang di SCTV ini, mengungkapkan, semua itu ia lakukan karena semasa kanak-kanak dirinya termasuk anak yang tomboi.

"Karena tomboi itu aku jadi berani cobain semuanya. Waktu sekolah dulu, aku main basket, voli, berenang, bahkan pernah mengikuti olimpiade olahraga dikirim dari sekolah," kata Irish Bella kepada Health Liputan6.com ditulis Minggu (19/2/2017)

Sedangkan sekarang, demi menjaga bentuk dan berat badan tetap ideal, Irish Bellah getol sekali melakukan muay thai dan TRX. Kalau sedang didera rasa malas dan bosan, tapi merasa lemak bertambah, ia memilih melakukan aktivitas fisik di gym.

"Sebenarnya, aku suka ganti-ganti, termasuk melakukan yoga. Meski demikian, baik muay thai maupun TRX punya nilai lebih masing-masing. Muay thai sama kayak kita belajar bela diri, juga membakar lemak lebih cepat. Kalau TRX untuk menguatkan core dan muscle (otot)," kata Irish Bella.

"Kalau yoga, lebih kepada mencari ketenangan sekaligus fleksibilitas tubuh," kata salah seorang bintang Sinemart ini menambahkan.

Jadi, buat kamu yang mengikuti akun Instagramnya, jangan terkejut apabila Irish Bella kerap mengunggah kegiatan muay thai maupun TRX yang dia lakukan di lokasi pengambilan gambar.

Sebab, sedang berada di mana pun, Irish Bella berusaha tetap pada komitmennya karena baginya kesehatan adalah segalanya.

"Karena kita melakukan aktivitas apa pun, ujung-ujungnya untuk sehat. Bagiku, paling penting itu kesehatan," kata Irish Bella.