Sukses

5 Tanda Wanita Tertarik pada Anda

Apa saja sebenarnya tanda dari wanita yang merupakan sinyal bahwa dia menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta Kala seseorang tertarik pada lawan jenis bakal terlihat tanda-tanda yang tak biasa. Para pria kadang tidak menyadari tanda-tanda pada perilaku wanita tersebut.

Namun, ada beberapa tanda yang biasanya diberikan wanita, yang merupakan sinyal bahwa dia menerima kehadiran Anda. Salah satunya makan malam.

"Makan malam romantis merupakan cara ampuh untuk mengetahui dia tertarik pada Anda atau tidak. Pria bisa membaca petunjuk dari gerak-geriknya," kata pakar hubungan, Heather T. Remoff.

Berikut lima tanda wanita tersebut tertarik pada Anda mengutip Men's Health, Minggu (19/2/2017).

1. Perhatian tercurah ke Anda tanpa terbagi

Saat makan bersama perhatiannya tidak kemana-mana. Dia mendengarkan cerita dengan seksama bukan berusaha melihat hal lain.

2. Membantu

Bila saat makan malam lalu garpu atau sesuatu terjatuh. Perhatikan reaksinya.

"Bila dia berbalik arah, menutup wajah, malu, atau tidak melakukan sesuatu. Dia tidak tertarik dengan Anda," kata pakar hubungan dan penulis buku Love Signals, David Givens.

3. Menerima tawaran makan dari piring Anda

Saat makan bersama dengan menu yang berbeda lalu Anda menawarkan menu dari piring, coba lihat reaksinya.

Bila dia menerima lalu mengambil isi makanan dari sendok ke piringnya itu tanda dia tidak terlalu tertarik. Namun bila dia mau menerima suapan dari Anda, besar kemungkinan tertarik dengan Anda.

4. Menerima pujian dengan hati senang

Seorang wanita yang tertarik dengan teman pria cenderung tampil lebih rapi ataupun lebih femini dibanding biasanya saat kencan pertama.

Jika dia menerima pujian Anda dengan senang hati. Lalu mulai menceritakan pilihan pakaiannya, itu bisa diartikan bentuk terimakasih atas opini Anda.

5. 'Nyambung' dan terbuka diajak bicara aneka topik

Saat makan malam aneka pertanyaan acak sering diajukan. Mulai dari kebandelan saat kecil hingga dinamisnya masa SMA.

"Jika dia mau menjawab dan memberikan respon dengan bertanya balik. Itu tanda yang baik," kata terapis seks, Sandor Gardos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.