Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Butuh Waktu Selama Ini untuk Rangsang Klitoris Wanita

Butuh selama 20 hingga 25 menit untuk menstimulasi klitoris yang bisa dilakukan dalam sesi foreplay

Liputan6.com, Jakarta Klitoris merupakan titik utama wanita mendapatkan puncak orgasmenya. Dan sudah menjadi tugas pasangan pria untuk memberikan stimulasi atau rangsangan hebat untuk memuaskan wanita.

Sayangnya, tak semua pria mengetahui dan fasih memainkan klitoris wanita. Bahkan masih banyak pria yang belum mengetahui tiga fakta penting tentang klitoris berikut ini dikutip dari She Knows, Jumat (17/2/2017).

1. Kurang pelumas hambat rangsangan klitoris

Kekeringan yang terjadi selama bercinta tidak akan menyalakan rangsangan klitoris. Terapis hubungan sekaligus pendidik seks, Dawn Serra menyarakan agar pria mencukupi pelumas di area klitoris wanita dengan pelumas.

2. Butuh 20 menit untuk merangsang klitoris

"Klitoris bergerak lambat," kata Serra.

Butuh selama 20 hingga 25 menit untuk menstimulasi klitoris yang bisa dilakukan dalam sesi foreplay. Bahkan beberapa wanita menbutuhkan selama 45 menit untuk merasakan rangsangan.

3. Stres pengaruhi klitoris

Serra mengatakan klitoris wanita sangat mudah dipengaruhi oleh tingkat stres.

"Wanita bisa saja tak merasakan rangsangan klitoris ketika ia memiliki momen yang tidak baik, seperti stres, sedih, bahkan dehidrasi," kata Serra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini