Sukses

Sering Sakit Saat Duduk, Model Cantik Desain Ulang Organ Intim

Seorang model lingerie, Tracy Kiss (29) harus menjalani prosedur desain ulang vagina

Liputan6.com, London - Seorang model lingerie, Tracy Kiss (29) harus menjalani prosedur desain ulang vagina karena sering merasa sakit saat bekerja, berjalan dan bahkan ketika duduk.

Prosedur ini dilakukan atas saran dokter. Menurut paramedis, ibu dua anak ini menderita kecacatan yang berupa kelebihan kulit pada vaginanya.

"Saya memutuskan untuk mengambil tindakan yang lebih drastis dengan menjalani labiaplasty (memotong kelebihan kulit dari labia)," katanya, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (17/2/2017).

Dokter Belinda Fenty, yang bekerja sebagai ginekologi dan obat-obatan antenatal, memeriksa Tracy awalnya di rumah. Ia melihat ada kelainan bentuk vagina.

"Saya melihat vagina saya (melalui foto) kemudian saya terkejut karena ada kelebihan kulit," kata Tracy.

Fenty kemudian menjelaskan penyebab dirinya sering merasa sakit terus menerus selama bertahun-tahun. "Jadi sisi kiri terlihat lebih besar dari sisi kanan, tapi sebenarnya masih dalam ukuran normal," katanya.

Dengan mempertimbangkan pekerjaannya, Tracy akhirnya melakukan prosedur labiaplasty dengan rekonstruksi bedah Angelica Kavouni di sebuah klinik di London.

Tetap terjaga selama prosedur, Tracy memiliki beberapa anestesi lokal, sementara ahli bedah membedah sepotong kecil daging yang mempengaruhi kehidupannya.

Dengan antusias, Tracy mengatakan, "Saya akan mendapatkan kehidupan saya kembali karena vagina saya telah normal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini