Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Trik Seksi Memasang Kondom pada Pasangan Anda

Anda dapat mencoba cara seksi memasangkan kondom kepada pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Saat berhubungan intim dengan menggunakan kondom, pria bisa saja memasang sendiri kondom. Namun, ada cara seksi pemasangan kondom, yaitu meminta pasangan untuk memasangkannya.

Seperti dikutip dari The Health Site, Sabtu (18/2/2017), Anda dapat mencoba memasangkan kondom kepada pasangan.

Menutup matanya

Walaupun pria lebih menyukai daya tarik jenis visual dan tidak begitu nyaman dengan penutup mata, Anda dapat membantunya memakaikan kondom saat ia hanya bisa merasakan Anda mampu membantunya bergairah.

Jangan katakan padanya Anda akan melakukan memasangkan kondom. Selama foreplay, gunakan tiap bagian dari pakaian untuk menutupi mata dan meminta ia menunggu langkah berikutnya dari Anda.

Anda bisa menyentuh penis kemudian masukkan kondom. Gulung kondom dengan tangan  sambil membelai dengan lembut. Cara ini termasuk kejutan terhadap dirinya yang akan diingat untuk waktu yang lama.

Gunakan mulut

Cara ini seperti memberinya blow job saat memakai kondom. Letakkan ujung kondom di dalam mulut di lidah, tepat berada di tepi dekat bibir. Gulung kondom dengan bantuan mulut pada penis.

Anda dapat memegang penis dengan tangan untuk menjaga stabilitas. Bibir dan lidah menyesuaikan untuk memasang kondom. Anda dapat berlatih cara ini terlebih dahulu untuk menghindari kecelakaan selama pemasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimasukkan secara langsung

Dimasukkan secara langsung

Cara ini juga menggairahkan. Ketika pria sudah siap melakukan penetrasi, pegang kondom dekat vagina dengan ujung kondom menghadap ke arah Anda.

Mintalah penis menyelinap ke dalam kondom dan dorong untuk penetrasi. Hal ini termasuk erotis dan membuat lebih menggairahkan.

Posisi 69

Pastikan Anda berada di atas pasangan selama melakukan posisi seks 69 karena memberikan akses yang lebih baik untuk menempatkan kondom.

Anda dapat menggunakan mulut untuk membantu ia memakai kondom saat ia melakukan oral seks. Bahkan Anda dapat bermain dengan buah zakarnya saat memasukkan kondom agar menambah sensasi kesenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.