Sukses

Suami Cuek dan Enggan Mencium Gara-Gara Istri Punya Tumor

Noorkhi Bai (32) tak menyangka bahwa benjolan yang tumbuh di hidungnya akan membesar dalam waktu tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Noorkhi Bai tidak pernah lagi merasakan kecupan manis dari sang suami lantaran tumor yang hampir menutup seluruh wajahnya.

Sungguh malang nasib wanita 32 tahun asal desa terpencil di India ini. Ia tak pernah menyangka, benjolan yang tumbuh di bagian hidung akan membesar dalam tiga tahun. Selain fisik, luka batin pun dia rasakan karena dikucilkan lingkungan sekitar.

"Saya diperlakukan tak pantas. Bahkan suami saya sendiri enggan berbicara dengan saya," ujar Bai dikutip dari situs Daily Mail, Jumat (17/2/2017)

Selama ini ia hanya bersabar menghadapi hinaan dari penduduk setempat. Sambil berharap ada orang kaya yang mau mendanai operasi pengangkat tumor, karena keluarganya tak memiliki biaya.

Gara-gara dikucilkan oleh orang lain dan suami sendiri, Noorkhi Bai sampai mengisolasi diri.

"Pendapatan keluarga kami hanya untuk makan dua kali sehari, makan untuk anak-anak dan diri saya sendiri," kata Bai.

Namun, perjuangan Bai akhirnya berakhir ketika ibu Bai membawa dirinya ke Maharaja Yashwantrao Hospital, Indore, yang bersedia melakukan bedah tumornya. Operasi yang berjalan selama 90 menit akhirnya membuat Bai bisa menikmati hidup dengan normal kembali.

"Sekarang tumor saya telah hilang dan suami saya sudah mulai mencintai dan merawat saya seperti sebelumnya," kata Bai dikutip dari Daily Mail, Jumat (17/2/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.