Sukses

Perut Victoria Beckham Bikin Banyak Wanita Jadi Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Tren operasi plastik kini bukan lagi pembesaran payudara atau membuat hidung jadi mancung. Kini banyak wanita menginginkan operasi pada area perut agar kembali langsing seperti bentuk tubuhnya sebelum melahirkan. Tren ini ternyata muncul gara-gara selebritas seperti Victoria Bekcham dan Gwyneth Paltrow

"Selama bertahun-tahun, tren operasi plastik kosmetik didominasi wanita usia 18-30 tahun. Pada umumnya mereka ingin memperbesar payudara atau memancungkan hidung," kata dokter dari Departemen Bedah Plastik Imperial College, London, Navid Jallai.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir terjadi perubahan kelompok usia yang menjalani operasi plastik. Kini, lebih banyak wanita usia hampir paruh baya yang melakukan operasi plastik. Di Inggris sendiri, terjadi peningkatan operasi pengangkatan lemak di perut hingga 13 persen. 

"Sekarang didominasi wanita usia 30-40an tahun," kata Jallai mengutip Daily Mail, Jumat (17/2/2017).

Gwyneth Paltrow. (foto: celebmafia)

Menurut Jallai, alasan para wanita tersebut melakukan operasi plastik amat sederhana. Para wanita tersebut hanya ingin tampil dengan tubuh seperti sebelum memiliki anak yang langsing dan perut kecil seperti tubuh para artis. 

"Ini adalah tren 'yummy mummy'. Tren ini gara-gara masyarakat melihat para ibu yang juga selebritas seksi seperti Victoria Beckham, Gwyneth Paltrow, dan Kim Kardashian," katanya lagi.

Model Chrissy Teigan berpose di karpet merah perhelatan American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Chrissy Teigen tampil dengan gaun super seksi saat menemani suaminya, John legend. (REUTERS/Danny Moloshok)

Salah satu model yang juga istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigan, menyadari adanya tuntutan agar kembali memiliki tubuh indah pada wanita sesudah melahirkan. Namun Teigen mengatakan sebagian besar tidak mendapatkan tubuh itu dengan cara operasi plastik.

Banyak bantuan dari kiri dan kanan mereka, sehingga para selebritas mampu dengan cepat kembali memiliki bentuk tubuh kembali indah.

"Kami memiliki ahli nutrisi, pakar diet, trainer, dan jadwal teratur, serta kami memiliki pengasuh anak," kata Teigen dalam acara Today Show.

Ia mengklaim, kehadiran orang-orang inilah yang membantu para selebritas untuk kembali memiliki bentuk tubuh indah seperti sebelum melahirkan.  

Artikel Selanjutnya
6 Wanita Ini Kecanduan Operasi Plastik, Bagaimana Tampilannya?
Artikel Selanjutnya
Payudara Makin Besar, 6 Artis Ini Lakukan Operasi?