Sukses

Pertama Bertemu, 2 Putri Celine Langsung Sayang Stefan William

Celine Evangelista ceritakan keakraban kedua putrinya dengan Stefan William yang kini menjadi ayah tiri dari anak Celine.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua pria mampu mengambil hati anak tirinya. Namun, hal itu tak terjadi pada Stefan William, , suami dari Celine Evangelista yang sudah beranak dua.

Saat ditemui Health-Liputan6.com, Celine menceritakan kedua putrinya yang berjarak satu tahun itu sama sekali tak menunjukkan sikap ketidaksukaan terhadap Stefan, yang waktu itu akan menjadi calon ayah tirinya. Bahkan, kedua putri Celine nampak senang dengan kehadiran pria tampan itu.

"Biasanya anak-anak aku kan takut gitu kalau ketemu sama orang baru, tapi pertama kali Stefan ketemu anak-anak, mereka langsung cerita, langsung mau bercanda sama Stefan, kayak langsung sayang gitu," kata Celine, Kamis (16/2/2017).

Bukan hanya kedua anak Celine yang terbuka dengan Stefan, rupanya menurut pengakuan Celine, pada dasarnya Stefan juga menyukai anak kecil. Jika ada waktu senggang bersama, Celine dan Stefan mengajak dua putrinya pergi ke mal atau taman.

"Stefan itu emang suka sama anak-anak, bukan sama anak-anak aku aja tapi, emang dia suka sama anak kecil," Celine Evangelista menuntaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.