Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Ketahui 5 Perubahan Unik pada Payudara Wanita Saat Bercinta

Selain puting jadi tegak, berikut lima perubahan unik lain pada payudara saat bercinta.

Liputan6.com, New York- Stimulasi pasangan saat bercinta tidak hanya membuat perubahan pada area vagina, tapi juga payudara. Ada beberapa perubahan unik yang terjadi pada payudara wanita saat berhubungan seks. Dan para suami perlu mengetahui apa saja hal tersebut.

Para suami pasti sudah tahu, pada saat terangsang puting payudara wanita jadi tegak. Apalagi bila dikenai sensasi dingin, makin terlihat perubahannya. Selain itu, berikut lima perubahan pada payudara wanita saat bercinta mengutip Bustle, Jumat (16/2/2017).

1. Lebih sensitif

Saat gairah mulai naik, payudara jadi lebih sensitif terhadap sentuhan. Area yang sensitif bukan hanya puting, tapi juga areola.

2. Ukuran lebih besar

Saat mulai terangsang, vagina dan payudara ukurannya membesar. Vagina membesar sekitar dua per tiga dari normal, lalu payudara membesar 20-25 persen lebih besar.

3. Areola membesar

Saat terangsang, aliran darah meningkat. Sehingga areola terlihat membesar.

4. Melepaskan aroma keringat khas

Saat terangsang, kulit di sekitar areola melepaskan feromon. Aroma tersebut tidak begitu terhirup, tapi suami mampu mendeteksinya.

5. Warna berubah

Kombinasi antara estrogen yang meningkat ditambah dengan aliran darah meningkat saat bercinta membuat warna payudara kemerahan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini