Sukses

Program Sejak Desember 2016, Celine Evangelista Belum Hamil Juga

Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada November 2016, Celine Evangelista dan Stefan William belum juga dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada November 2016, Celine Evangelista dan Stefan William belum juga dikaruniai momongan. Padahal, Celine mengaku sudah melakukan program hamil usai resmi menikah.

"Kita udah program dari Desember, pengennya begitu nikah langsung punya anak, tapi sampai detik ini belum dikasih. Belum rezeki kali ya," kata Celine kepada Health-Liputan6.com, Kamis (16/2/2017).

Tak ada persiapan esktra yang dilakukan Celine dssaat menunggu kehamilannya. Hanya saja, wanita yang memang bercita-cita menikah muda ini, selalu menjaga berat badan dan pola makannya.

"Setiap perempuan pasti pengin badannya bagus ya, aku juga ngejaga berat badan banget. Kalau makan, aku tuh makannya dikit tapi sering," jawabnya sambil tertawa.

Ditanya soal calon momongan, Celine dan Stefan mengaku ingin memiliki anak laki-laki. "Sedikasihnya aja sih, tapi kan karena udah ada dua anak cewek jadi maunya dua lagi dan cowok," jawab Celine Evangelista dan Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.