Sukses

Usai Olahraga Pagi Hari, Celine Siapkan Ini untuk Stefan William

Usai olahraga bersama di pagi hari, Celine selalu siapkan ini untuk Stefan.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William, pasangan muda yang baru saja menjalin hubungan sakralnya pada November 2016 lalu ini, mengaku selalu melakukan aktivitas pagi yang sehat yaitu ber-olahraga.

"Pagi-pagi itu Stefan emang fitnes banget kan, tapi kalau sekarang ini kita selalu latihan vokal bareng, begitu bangun sama sebelum tidur," ujar Celine, saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, Kamis (16/2/2017).

Namun, olahraga yang dipilih Celine berbeda dengan suaminya. Ia mengaku lebih tertarik melakukan olahraga yang membentuk tubuh. Apalagi, Celine termasuk wanita yang sangat menjaga dan meperhatikan berat badannya.

"Kalau Stefan kan (olahraga) lebih ke angkat beban, kalau aku lebih ke kardio. Dan kebetulan aku udah ngelahirin jadi paling masalahnya itu kalau gemukkan, ada di lengan sama perut," ungkapnya.

Usai berolahraga bersama, Celine tak ketinggalan menyediakan sarapan untuk suami tercinta.

"Kalo aku sih kadang-kadang masak, karena (masak) bukan sebagian dari hobi juga dan Stefan gak nuntut aku selalu masakin dia paling sering aku siapin telur rebus sama ayam," jawabnya Celine sambil menatap Stefan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.