Sukses

Jalani Program Bayi Tabung, Wanita 64 Tahun Lahirkan Bayi Kembar

Wanita ini menjalani program bayi tabung di Amerika Serikat, wanita ini melahirkan bayi kembar nanti.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani program bayi tabung di Amerika Serikat seorang wanita asal Spanyol melahirkan pada Rabu lalu. Wanita berusia 64 tahun ini memiliki bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Menurut El Mundo seperti mengutip Fox News, Kamis (16/2/2017) bayi tersebut lahir ke dunia setelah berada dalam kandungan sembilan bulan. Saat lahir kedua bayi kembar dalam kondisi sehat.

Sekitar enam bulan lalu, wanita yang tak disebutkan namanya ini memiliki anak perempuan. Proses kehamilan terjadi dengan metode sama dan rumah sakit yang sama. Namun pada 2014, dia melakukan sebuah kelalaian fatal sehingga tidak mendapat hak asuh.

Menurut pekerja sosial setempat, gadis cilik itu sering terisolasi, sering terlihat lusuh, dan sering absen masuk sekolah.

Sukses melahirkan bayi kembar membuat wanita ini menjadi wanita tertua kedua yang melahirkan anak kembar di Spanyol. Di posisi pertama ada Carmen Bousada yang melahirkan anak kembar di usia 67 tahun. Carmen meninggal tiga tahun sesudah melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini