Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pembekuan Alat Kelamin Dinilai Mampu Tingkatkan Gairah Seks?

Cara tingkatkan gairah seks yang tak biasa dangan pembekuan alat kelamin?

Liputan6.com, Manchester, Inggris Demi membumbui gairah seks yang muncul, biasanya pasangan akan melakukan segala cara, seperti mengubah posisi bercinta atau melakukan foreplay yang lebih panas. Namun, ada cara yang tak biasa dilakukan orang Manchester, Inggris baru-baru ini.

Mereka memadati salah satu spa di Manchester bernama Ainscow Spa, yang menawarkan pengobatan baru untuk meningkatkan kadar endorfin dan gairah seks sekaligus penampilan daerah intim dengan cara membekukan alat kelamin mereka.

Pengobatan dari Cryotherapy UK berupa 'Love Mist' bisa dilakukan bagi pria dan wanita. Anda harus ingat, pengobatan ini hanya dapat dilakukan oleh para profesional terlatih. Hindari, mencobanya sendiri di rumah.

Cara kerja pengobatan dengan peledakan uap hingga 160 derajat melalui tangki nitrogen cair di atas area alat kelamin. Nitrogen disaring dan didorong keluar melalui corong dalam bentuk uap dingin selama perawatan 30 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara tingkatkan gairah seks

Cara tingkatkan gairah seks

Dalam pernyataannya dikutip dari Mirror, Kamis (16/2/2017), bila suhu yang menutupi kulit mencapai di bawah nol, stimulasi panas yang tiba-tiba turun drastis merangsang reseptor suhu.

Hal ini akan mendorong otak untuk mengirimkan pesan ke seluruh tubuh, yang berakibat pembuluh darah mengalami vasokonstriksi (penyempitan pembuluh darah).

Gairah seks dengan membekukan alat kelamin? (Foto: Mirror)

Kondisi ini akan menghasilkan aliran darah lebih cepat dan kadar endorfin meningkat. Gairah seks pun secara alami akan mengalami peningkatan.

 

3 dari 3 halaman

Pengaruhi penampilan

Pengaruhi penampilan

Keberkaitan dengan penampilan, selagi kulit terus-menerus merasakan 'pembekuan' yang telah dilakukan, tubuh mengirim sinyal bolak-balik ke otak.

Sinyal yang diberitahukan ke otak terkait bila ada kerusakan pada jaringan agar memperbaiki jaringan dengan segera.

Pembekuan alat kelamin juga meningkatkan penampilan. (Foto: Mirror)

Artinya, seiring dengan dorongan energi atas meningkatnya kadar endorfin secara alami, maka menghasilkan penampilan yang kencang, muda.

Selain itu, penampilan kulit pada alat kelamin menjadi terang melalui peningkatan kolagen (protein dalam tubuh).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini