Sukses

Kenali Kepribadian Anda dari 5 Bentuk Wajah Ini

Anda perlu tahu, kepribadian Anda bisa dilihat dari bentuk wajah. Apa pun bentuk wajah Anda bisa menjadi ukuran.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun kepribadian Anda tergantung pada banyak faktor, bentuk wajah juga bisa menjadi ukuran. Terlepas kenyataan bahwa kita dianjurkan untuk tidak menghakimi orang hanya dari penampilan atau wajahnya, namun ada banyak aspek kepribadian dari mengamati wajah seseorang.

Bahkan psikolog menilai, mengamati bentuk wajah tak hanya menunjukkan kepribadian namun juga kesehatan dan kehidupan seksualitasnya.

Jadi, seperti apa kepribadian Anda? simak ulasannya, seperti dilansir Step to Health, Kamis (16/2/2017):

1. Wajah bulat

Bentuk wajah bulat sebenarnya memberi kesan seseorang awet muda dan tak berdosa. Mereka cenderung dikatakan "baby face". Karena itu, banyak orang mungkin yang menganggap mereka polos.

Padahal, wajah bulat justru menandakan seseorang itu sangat aman, dewasa, bertanggung jawab dan sering membuat keputusan yang tepat. Orang-orang ini juga cenderung mudah menjalin hubungan, senang membantu orang lain dan ramah.

2. Wajah berbentuk hati

Bentuk wajah ini mirip dengan wajah bulat, hanya saja pipi mereka lebih menonjol saat tersenyum. Karakter mereka sebenarnya sangat ramah juga idealis. Mereka juga memiliki kekuatan batin yang kuat, kreatif, tekun dan senang berpetualang.

3. Wajah lonjong

Bila diperhatikan, bentuk wajah ini memperlihatkan dagu yang cukup menonjol. Seseorang dengan wajah lonjong biasanya dikenal sebagai sosok yang serius dan memiliki tempramen yang buruk. Namun ketika Anda mengenal mereka, orang-orang ini ramah dan penuh energi positif. Mereka juga tahu bagaimana bersosialisasi dan kebanyakan darinya memiliki kualitas pemimpin.

4. Wajah persegi

Bentuk wajah ini cenderung lebih lebar dibandingkan semuanya. Sudut tajam pada dahi dan rahang memungkinkan mereka lebih ekspresif soal emosi. Tapi ini menunjukkan kalau mereka adalah orang yang cerdas dan memiliki pemikiran yang logis. Mereka juga menarik untuk membangun hubungan.

5. Wajah berlian

Bentuk wajah ini mirip segitiga karena rahang yang lebar dan dahi sempit. Bentuk wajah ini memang tidak umum, maka itu banyak orang menilai kepribadian mereka misterius dan menjengkelkan. Padahal kenyataannya, mereka cukup ramah. Ekspresi di matanya bahkan mencerminkan kepemimpinan dan kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.