Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tips Seks Wanita untuk Dapatkan Multi Orgasme

Salah satu keuntungan menjadi wanita adalah bisa mendapatkan orgasme berulang atau multi orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Wanita memiliki salah satu keuntungan yang tak dimiliki pria, yaitu kemampuan untuk dapatkan orgasme berulang alias multi orgasme. Sayangnya, untuk mendapatkannya tidaklah semudah itu. Apalagi kebanyakan wanita sudah harus berjuang untuk sekedar mendapatkan satu orgasme saja. 

Untungnya, sebuah studi baru mengemukakan trik untuk mendapatkan multi orgasme.

Triknya sangat mudah, sederhana, dan akan membuat Anda bertanya-tanya kenapa Anda tidak memikirkannya sendiri. Dilansir dari SheKnows, Kamis (16/2/2017), berikut tips seks mudah untuk dapatkan multi orgasme:

Cobalah sesuatu yang baru

Apa maksudnya? Itu artinya, jika orgasme pertama Anda didapatkan dari menstimulasi satu titik, dapatkan orgasme selanjutnya dengan menstimulasi titik yang lain.

Misal: jika orgasme pertama Anda didapatkan dari menstimulas klitoris, dapatkan orgasme kedua dengan stimulasi vaginal atau G-spot.

Kenapa trik ini berhasil? Karena setelah mencapai orgasme, titik yang distimulasi tadi akan menjadi terlalu sensitif untuk bisa mencapai orgasme kedua. Jadi, alih-alih menekan titik yang itu-itu saja, Anda harus memindahkan tempatnya.

Cobalah pendekatan berbeda dengan cara yang lebih lembut

Sebuah situs baru yang memang didesain untuk membantu wanita mencapai kenikmatan sebanyak yang mereka inginkan, bernama OMGYes, bekerja sama dengan Debby Herbenick, Ph.D., seorang asisten profesor di Indiana University School of Public Health. Hasil kerjasama mereka menunjukkan, 47 persen wanita mencapai multi orgasme menggunakan trik ini.

Tak hanya itu, Sasha Brown-Worsham, penulis artikel di SheKnows ini mengatakan, trik ini terbukti berhasil. Dia juga mengatakan, memulai seks dengan stimulasi klitoris langsung yang diikuti dengan vaginal adalah jalan menuju orgasme sebanyak empat kali atau lebih dalam satu sesi bercinta.

Salah satu masalah susahnya wanita mencapai orgasme, baik multi atau tidak, adalah keengganan mereka untuk membicarakannya.

Untuk mencapai multi orgasme, wanita harus lebih terbuka, dan tak segan membicarakannya, terutama dengan pasangan. Dan yang harus diingat lagi, seks seharusnya menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini