Sukses

Rahasia Langsing dan Awet Muda Mantan Model Usia 63 Tahun

Untuk mendapatkan penampilan awet muda dengan tubuh langsing dan seksi seperti Brinkley tidaklah mudah.

Liputan6.com, Jakarta Mantan model 80-an, Christie Brinkley, yang terlihat tetap awet muda menerima banyak sorotan setelah tampil di majalah Sport Ilustrated mengenakan baju renang. Tubuhnya seksi dan langsing, jauh dari bayangan wanita 63 tahun.

Dalam foto di majalah tersebut, Brinkley tampak seperti masih 40-an. Wajahnya tidak terlalu jauh berbeda dari kedua putrinya yang turut serta tampil bersamanya.

Untuk mendapatkan penampilan awet muda dengan tubuh langsing dan seksi seperti Brinkley tak mudah. Dia melakukan banyak cara agar tubuhnya indah. Mengutip laman Forbes, Kamis (16/2/2017) berikut dua kebiasaan yang bisa ditiru dari Brinkley.

1. Menghindari paparan sinar matahari langsung

Dalam foto terbaru bersama kedua putrinya di Sport Ilustrated, pengambilan gambar dilakukan di pantai yang berlimpah sinar matahari. Meski begitu, sebisa mungkin Brinkley berusaha untuk menghindari paparan sinar matahari.

Alasannya, Brinkley menghindari sinar matahari untuk mencegah kulitnya terbakar. Selain itu, terlalu lama di bawah pancaran sinar matahari bisa mempercepat penuaan pada kulit.

2. Konsumsi banyak sayuran

Sudah puluhan tahun Brinkley tidak mengonsumsi daging sapi. Sejak membaca deskripsi rumah pemotongan hewan di Chicago pada usia 12, dia tidak mau lagi mengonsumsi daging.

"Sesudah itu aku mengalami tahapan yang berbeda-beda. Namun saat ini aku vegetarian yang tidak makan ikan atau susu, kecuali dari kambing atau domba," katanya saat diwawancarai Harper's Bazaar.

Lalu, dia juga memiliki koki pribadi untuk memasakkan makanan khusus untuknya. Bukan main-main, koki ini mengajarkan dan mempraktikkan makan sehat dalam kehidupan sehari-hari agar tubuh tetap sehat dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini