Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Mendapatkan Seks Paling Panas Menurut Sains

Pria dan wanita memiliki tingkat keterangsangan yang tak sama, yang membuat mereka berada di tahapan gairah seks yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki kromosom Y, alias pria, ada kemungkinan besar Anda "berpikir" dengan penis. Para peneliti mengatakan, pria memiliki "sexual concordance" yang lebih tinggi dibanding wanita. Sexual concordance adalah persetujuan atau kecocokan antara organ seks dengan otak. Mudahnya, pria lebih mudah bergairah dan organ seks-nya siap "tempur" saat otak mereka menerima rangsangan seksual.

Hal ini menyebabkan, pria bisa saja sudah siap untuk berhubungan seks ketika melihat atau merasakan sesuatu, sedangkan wanita pasangannya belum tentu merasakan hal yang sama. Namun sebuah penelitian terbaru menawarkan sontekan untuk mengetahui, apa yang sebenarnya dirasakan oleh wanita di area intim mereka saat terangsang.

Para peneliti dari Queens University merekrut 31 wanita muda untuk menonton klip foreplay dan seks heteroseksual yang keduanya sama-sama berdurasi 18 menit. Mereka lalu menggunakan beberapa runutan metode pengetesan untuk mengecek aliran darah ke dinding vagina dan vulva.

Para wanita tadi kemudian diukur kadar keterangsangan seksualnya, dari 1 sampai 10. Dari tak terangsang sama sekali sampai sangat-sangat terangsang.

Jadi apa hubungannya antara keterangsangan dengan orgasme wanita sesungguhnya?

Para peneliti menemukan kecocokan yang lebih tinggi antara stimulasi vulva dan keterangsangan dibanding stimulasi vagina dan keterangsangan. Artinya, wanita lebih mudah merasa terangsang saat vulva mereka menerima stimulasi--bukan dalam vagina.

Melansir Men's Health, Rabu (15/2/2017), ini artinya saat berhubungan seks, pria sebaiknya lebih fokus untuk memberikan stimulasi pada vulva dibandingkan melakukan penetrasi vagina.

Temuan kedua: wanita yang menonton orang-orang berhubungan seks tidak lebih terangsang dibanding mereka yang menonton foreplay saja. Artinya, untuk benar-benar bisa memuaskan wanita pasangan mereka, pria harus memberikan perhatian dan usaha yang sama pada keduanya--foreplay dan penetrasi.

Berikan stimulasi yang cukup pada area intim pasangan Anda dan luangkan waktu untuk foreplay. Kedua hal ini akan memastikan Anda berdua mendapatkan seks yang jauh lebih panas dibanding sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini